Song Joong Ki Punya Anak, Netizen Kasihan dengan Song Hye Kyo Karena Ini

song joong ki dan song hye kyo
Sumber :
  • koreaboo

KOREA SELATAN – Song Joong Ki mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan istrinya, Katy Louise Saunders, pada 14 Juni 2023 lalu. Sang istri melahirkan bayi laki-laki yang sehat di Roma, Italia. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam sebuah surat yang ditujukan untuk para penggemarnya, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa memiliki anak adalah impian terbesarnya dan dia berharap dapat membangun keluarga yang langgeng dan bahagia. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun, kabar bahagia Song Joong Ki yang dikaruniai putri, rupanya masih dihubung-hubungkan dengan sang mantan istri, Song Hye Kyo. Bahkan topik 'akhir buruk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki' langsung trending di media sosial China, Weibo, usai sang aktor berbagi kabar bahagia tentang kelahiran putranya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam topik tersebut, banyak orang membahas pernikahan rusak dari Song-Song couple itu dan banyak yang merasa kasihan dengan Song Hye Kyo. Penggemar yang mengagumi drakor Descendants of the Sun, yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebagai pasangan utamanya menyatakan kekecewaan karena kisah cinta indah mereka di layar memiliki akhir yang buruk dalam kehidupan nyata. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Di tengah banjirnya ucapan selamat pada Song Joong Ki atas pernikahan baru dan statusnya menjadi ayah, beberapa orang masih mengkritik sang aktor karena begitu cepat berpindah hati. 

"Dia mulai berkencan dengan istri barunya hanya 3 bulan setelah perceraian, dan sudah menyambut seorang putra. Bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan orang lain begitu cepat? Song Hye Kyo benar-benar telah melalui banyak hal, menerima kritik begitu lama dan dirusak oleh pernikahan yang gagal," kata netizen yang berkomentar di Weibo, dikutip KbiZoom, Jumat 16 Juni 2023. 

Sementara itu, netizen lain berspekulasi tentang alasan di balik akhir menyedihkan hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. 

"Saya pikir alasan perceraian Song-Song saat itu adalah karena Song Joong Ki menginginkan kehidupan pernikahan yang normal dan memiliki anak lebih awal, sementara Song Hye Kyo mengutamakan kariernya dan tidak menginginkan anak, maka ia berinisiatif untuk putus. Pernikahan itu sudah salah sejak awal," timpal yang lain. 

Di sisi lain, banyak juga warganet yang menyatakan kekecewaannya karena Song Hye Kyo masih saja diseret ke dalam masalah yang sudah tidak lagi menjadi perhatiannya. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Photo :
  • Koreaboo

"Tidak perlu mengasihani dan meratapi pernikahan sebelumnya karena baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki saat ini bahagia dengan pilihan mereka. Song Joong Ki memiliki keluarga baru, sedangkan Song Hye Kyo telah meraih banyak kesuksesan dalam kariernya, dan keduanya pantas mendapatkan ucapan selamat," tutur warganet. 

Namun meski dihadapkan pada kontroversi seputar perceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo tetap diam dan hanya fokus dengan karier aktingnya. Kini, tampaknya jerih payah aktris The Glory itu telah terbayar, dengan media Korea yang mencantumkan nama Song Hye Kyo sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia akting Korea. 

Sebuah survei baru-baru ini juga menunjukkan, aktris 41 tahun itu menduduki peringkat pertama dalam hal reputasi aktor drama TV, menyusul kesuksesan drama The Glory. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya