Gilang Barbie Bikin Konten Kubur Diri Sambil Dililit Ular Sanca, Netizen: Otaknya Dibawa!

Youtuber Gilang Barbie
Sumber :
  • Instagram.com/barbiegilang

TASIKMALAYA –  YouTuber asal Tasikmalaya Jawa Barat, Gilang Barbie mendadak menjadi sorotan pengguna media sosial. Dirinya diketahui sempat melakukan hal ekstrem dengan mengubur diri hidup-hidup. Tak sampai di situ, dalam aksi nekatnya itu juga dia melilit tubuhnya dengan ular sanca

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"Youtuber Asal Tasikmalaya Gilang Barbie Membuat heboh dimana dia Melakukan Eksperimen di kubur hidup2 Dengan Lilitan Ular Sanca. Mungkin ingin Merasakan Gimana Rasanya di Alam kubur," tulis akun Instagram @video_medsos, dikutip VIVA, Jumat 16 Juni 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam unggahan itu, terlihat Gilang Barbie menggunakan kain kafan dengan masker okisgen yang dililit sejumlah ular sanca besar.  

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Ya Allah, Allahu Akbar, mama. Buat yang nonton, kepada orang tua karena ridho Allah. Semoga teman-teman tafakur diri. Saya begini aja, ya ampun. Oksigen oksigen," kata Gilang Barbie.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam video itu aksi Gilang Barbie yang dikubur hidup-hidup sempat dilihat oleh sejumlah warga. Namun sayang di tengah aksinya tersebut, dia sempat merasakan kekurangan oksigen

"Oksigen kurang ini," kata Gilang Barbie.

Gilang kemudian menarik-narik masker oksigennya. Mengetahui hal tersebut, para penggali kubur langsung membuka liang lahat, sejumlah warga juga sempat panik dan ikut membantu. 

Warga yang menonton kemudian berteriak histeris lantaran sang YouTuber itu lemas tak berdaya. Petugas penggali kubur langsung mengangkat Gilang lantaran pingsan. Dia dibawa ke dalam sebuah mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Orang-orang yang membawanya juga terlihat panik. 

"Namun Apa yang terjadi juga kehabisan oksigen membuat panik Orang-Orang sekitar dan berusaha Membawanya ke Rumah Sakit," lanjut caption dalam unggahan itu.

YouTuber Gilang Barbie bikin konten dikubur hidup-hidup dengan ular

Photo :
  • YouTube Gilang Barbie

Sontak saja aksinya itu langsung menuai banyak kritik dari netizen.

"Silahkan bermain main dengan apa yang di sediakan semesta tapi ingat otaknya dibawa," sindir netizen.

"Orang orang depan UGD be like: kayanya itu orang mati suri soalnya udah di kafanin tp hidup lg ????," sindir lainnya.

"Lucu aja demi viewer sampek logikanya gk dipake ????" sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya