Indah Kalalo Ajak Masyarakat Kembali ke Bali

Indah Kalalo
Sumber :
  • Instagram @indahkalalo

VIVA – Aktris dan model Indah Kalalo kini menetap di Bali. Tinggal di Pulau Dewata meninggalkan banyak kesan untuk Indah. Maka ia tidak pernah bosan mengajak orang lain untuk melihat pemandangan yang sama.

Beragama Islam, Kenapa Indah Kalalo Bangun Pura Hindu di Halaman Rumah?

Hal itu terlihat dari sakah satu unggahan di akun Instagramnya, @Indahkalalo. Indah Kalalo dan keluarganya mengunjungi Kelingking Beach. 

Ga pernah bosen melihat keindahan Kelingking Beach disalah satu 3 Nusa yaitu Nusa Penida, dan bahagianya bisa nunjukin keindahan ini ke anak-anak ku,” tulisnya.

Cara Indah Kalalo Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Rutin Hubungan Intim dan Tampil Seksi

Baca juga: Syuting Kajeng Kliwon, Indah Kalalo Alami Kejadian Mistis Menyeramkan

Indah Kalalo mengajak keluarganya untuk mengunjungi tempat tersebut bukan hanya karena keindahan tapi juga sesuai untuk dinikmati bersama keluarga atau orang terdekat.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Letaknya juga dekat sekali  dari Nusa Ceningan atau Lembongan, Cuma 10 menit naik kapal perahu. Indahnya Indonesiaku,” katanya.

Selain itu, Indah Kalalo melihat Bali telah memberlakukan Protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability). Hal itu  menjadi jaminan berwisata aman di masa pandemi. 

Selain itu, Indah Kalalo selalu menggemakan slogan kemBALI agar wisatawan lain kembali tergerak untuk mengunjungi Pulau Dewata.

"Semuanya aman dan telah menerapkan protokol CHSE, jadi ayo kemBALI asalkan selalu patuh protokol, semua pasti aman," kata Indah Kalalo saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Putra Wedana mengungkapkan, Implementasi penerapan CHSE sangat penting untuk menunjukkan bahwa Bali sebagai destinasi wisata internasional yang sungguh-sungguh berkomitmen dan mampu menerapkan protokol kesehatan. 

“Di Nusa Penida dan Lembongan dengan CHSE diharapkan dapat mewujudkan kesadaran terkait keselamatan dan keamanan di kalangan pelaku pariwisata dalam melakukan kegiatan di tengah pandemi Covid-19," ujar Agung. 

Agung menghimbau, bagi para wisatawan yang hendak berwisata ke Klungkung untuk senantiasa memperhatikan label verifikasi CHSE di setiap tempat wisata, restoran maupun hotel.

Baca juga: Indah Kalalo Pilih Bali untuk Membesarkan Anak?

“Demi kenyamanan dan ketenangan para wisatawan, kami permudah dengan memberikan plank verifikasi CHSE pada setiap lokasi yang telah dilakukan assessment CHSE, sehingga, kami menghimbau bagi para wisatawan untuk memilih dan memperhatikan apakah tempat wisata maupun hotel yang dipilih telah terverifikasi CHSE” kata Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya