Tahun Baru ke Mana? Yuk, Cobain Resor Mewah dengan Pemandangan Indah di Bali

The Ritz-Carlton, Bali.
Sumber :
  • Instagram @ritzcaltonbali.

VIVA Travel – Tahun Baru sudah di penghujung mata, apakah kamu sudah menyusun rencana? Ya, biasanya berlibur akan menjadi salah satu pilihan untuk merayakan malam pergantian tahun, baik dengan keluarga atau teman-teman tercinta. 

Dampingi Putrinya ke Polda Bali, Roy Marten Minta Developer Vila Sunset tanggung Jawab

Nah, jika kamu belum memiliki rencana, bagaimana jika menginap di resor mewah di Pulau Dewata, Bali? Jika tertarik, The Ritz-Carlton, resor mewah berbintang lima yang terletak di tepi pantai Nusa Dua, mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Menyambut perayaan Natal, resor ini menawarkan rangkaian pengalaman bersantap untuk para pecinta kuliner, mulai dari Christmas Eve Buffet yang ditemani oleh iringan lagu khas Natal yang dibawakan oleh kelompok Paduan Suara, hingga Christmas Brunch yang menghidangkan masakan Indonesia dan internasional, juga four-course set menu Christmas Dinner di tepi pantai dengan pemandangan hamparan laut.

Laporkan Dugaan Penipuan Properti Villa, Roy Marten dan Gading Marten Datangi Polda Bali

"The Ritz-Carlton, Bali dengan pelayanannya yang legendaris dikenal mampu untuk mengukir kenangan indah untuk para tamu. Tahun ini, kami mengkurasi beberapa program kuliner yang unik agar dapat dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terdekat." ungkap John Woolley, General Manager The Ritz-Carlton, Bali, dalam keterangannya, Rabu 9 November 2022. 

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

John melanjutkan, opsi kuliner eksklusif seperti Sushi and Sashimi Dinner dan Festive Afternoon Tea tersedia di The Ritz-Carlton Lounge and Bar dari pertengahan Desember 2022 hingga awal tahun Januari 2023. 

"Beragam aktivitas bertema Natal dan Tahun Baru untuk menghibur para young ladies and gentlemen juga tersedia selama program tahun baru berlangsung," kata dia. 

Ada juga New Year's Eve Dinner Buffet di Senses Restaurant. Pilihan lainnya adalah Set Menu Dinner di The Beach Grill yang menghadirkan four-course set menu dengan menggunakan bahan-bahan pilihan lokal terbaik. 

Para tamu juga dapat menikmati Balinese Buffet di Bejana Restaurant, dan mengikuti Countdown Celebration di The Ritz-Carlton Lounge and Bar dengan Champagne and canapes untuk merayakan pergantian tahun. Malam Tahun Baru kamu akan semakin lengkap dengan New Year's Day Brunch di The Beach Grill, yang menghadirkan live stations, hasil laut segar dan daging premium serta beragam hidangan penutup.

"Untuk bersantai di resor, para tamu juga diundang untuk menikmati perawatan spa yang menyegarkan di The Ritz-Carlton Spa. Fasilitas spa sudah termasuk untuk akses ke Hydro-Vital Pool, yang memiliki lima hydrotherapy stations untuk memulihkan kebugaran dan memperbaiki sistem peredaran darah," tutup John Woolley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya