Ingin Koleksi Album Artis Korea hingga Merchandise K-Pop dengan Harga Miring? Ini Info Lengkapnya

Event Korea 360 yang berada di Lotte Mall Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Budaya Korea Pop atau Kpop saat ini sudah menjamur dan banyak dimintai oleh masyarakat Indonesia khususnya generasi muda. Negara Korea Selatan dengan segudang pesonanya telah berhasil mencuri hati banyak masyarakat di belahan dunia khususnya Indonesia.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Untuk memfasilitasi animo masyarakat yang luar biasa, di Indonesia banyak diadakan acara atau kegiatan dengan unsur kebudayaan Korea seperti festival musik, konser, pameran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Diketahui, pada tahun 2023 ini, sudah banyak artis asal Korea Selatan yang datang ke Indonesia seperti untuk konser atau fan meeting. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Semakin tingginya animo masyarakat, tak jarang mereka memburu barang-barang atau makanan yang berhubungan dengan Korea. Bagi para penggemar Kpop, salah satu barang yang harus dimiliki tentu saja adalah merchandise dan album musik dari boyband atau girldband favorit mereka.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini sudah dibuka tempat yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati beragam hal tentang Korea yakni Korea 360 yang berada di Lotte Mall Jakarta.

Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Event Korea 360 yang berada di Lotte Mall Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Dalam Korea 360, dihadirkan bebagai macam experience yang mengusung budaya Korea seperti K-Bauty yang menyediakan berbagai brand skincare dan make up Korea, K-Food yang menawarkan snack dan hidangan khas Korea, hingga K-Content yang menawarkan barang-barang ala pop culture Korea seperti lightstick, merchandise dan juga album K-POP.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, di tengah antusiasme yang tinggi, para penggemar budaya Korea kembali disuguhkan dengan kesempatan berbelanja dan menikmati berbagai produk asli Korea dengan diskon luar biasa dalam gelaran ‘ANNYEONG KOREA, K-CONTENT HOT SALE’ bertempat di Main Atrium Korea 360, Lotte Mall Jakarta. 

Acara yang dihadirkan secara khusus oleh KOCCA Indonesia ini pun mengangkat konsep O2O (Online-to-Offline) dan berlangsung dari tanggal 2 Agustus 2023 hingga 19 Agustus 2023.

Event Korea 360 yang berada di Lotte Mall Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Tak hanya bisa menikmati beragam suasana Korea, kami menghadirkan langsung beberapa produk-produk unik Korea dengan harga special yang dikemas dalam booth dan aktivitas yang menarik,” ujar Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Konsep O2O booth yang diusung di acara kali ini akan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat dalam berbelanja dengan mengintegrasikan aktivitas bisnis antara platform online dan lokasi fisik (offline).

Booth O2O adalah tempat atau lokasi fisik dimana pelanggan dapat melihat-lihat produk atau layanan secara langsung dan dapat melakukan proses pembelian dan transaksinya secara online melalui platform KOREA 360 Mall di iStyle.id.

Tentunya berbelanja secara O2O ini merupakan pengalaman baru dan menarik, karena ada diskon spesial yang hanya didapatkan saat transaksi online dengan potongan diskon menarik hingga 78 persen. Tentu saja, para penggemar bisa mendapatkan berbagai macam prdouk Kpop dengan harga miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya