Liburan ke Labuan Bajo dan Bali Bisa Disiasati Biar Lebih Murah Lho, Begini Caranya

Meruorah Komodo Labuan Bajo.
Sumber :
  • Meruorah Komodo Labuan Bajo

VIVA Travel – Tidak terasa tahun 2023 sudah memasuki bulan September. Siapa yang sudah mulai kehilangan fokus, bosan dengan rutinitas dan ingin merasakan suasana yang baru? Jika kamu salah satunya, berarti sudah saatnya kamu ambil cuti dan liburan

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Yap, buat kamu yang sudah berencana mau liburan di pertengahan tahun untuk melepas penat, sekarang adalah momen yang tepat. Apalagi, sekarang sedang low season. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Nah, kalau kamu ingin liburan ke destinasi dengan pemandangan alam yang eksotis, Labuan Bajo dan Bali adalah pilihan yang tepat. Selain karena masih ada di Indonesia yang mana tergolong dekat, keduanya masih menyimpan banyak hidden paradise yang bisa kamu eksplor saat liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Terlebih lagi, Bali dan Labuan Bajo sudah lama menjadi tujuan favorit para wisatawan, baik lokal maupun internasional, karena pesona alamnya yang luar biasa. 

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Tidak heran spot yang terletak di ujung barat Pulau Flores dan Bali sama-sama memiliki keindahan alam yang memukau, perairan laut yang kaya akan keanekaragaman hayati bawah laut, dan pulau-pulau eksotis dengan pantai-pantai pasir putih yang indah.

Namun, biasanya kendala utama yang dihadapi ketika akan berlibur adalah soal budget atau anggaran. Eits, tapi jangan khawatir, kini liburan ke dua destinasi tersebut bisa lebih hemat. Bagaimana caranya?

Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan dua rute yang bisa memudahkan kamu buat liburan ke Labuan Bajo dan Pulau Bali. Yakni rute Surabaya-Labuan Bajo (SUB-LBJ) dan Kertajati-Bali (KTJ-DPS). 

Terdapat promo penerbangan AirAsia dengan rute Surabaya-Labuan Bajo (SUB-LBJ) dengan harga Rp1,5 Juta dan Labuan Bajo-Surabaya (LBJ-SUB) dengan harga Rp1,4 Juta. Untuk rute Surabaya-Labuan Bajo, AirAsia memiliki frekuensi penerbangan 4 kali dalam seminggu, demikian dikutip dari keterangan resmi AirAsia.

Sementara untuk rute Kertajati-Bali (KTJ-DPS) ada harga promo penerbangan dengan harga Rp843 ribu dan Bali-Kertajati (DPS-KTJ) dengan harga Rp1 jutaan. Tersedia 7 kali penerbangan dalam seminggu untuk rute Kertajati-Bali. Namun, harga di atas belum termasuk pajak dan biaya terkait penerbangan yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya