Dijamin Bikin Fit! Staycation di Sini Konsepnya Kesehatan Semua

Ilustrasi hotel.
Sumber :
  • Pexels

SURABAYA – Kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keseimbangan diri telah meningkat secara drastis. Pandemi mengajarkan masyarakat untuk benar-benar memprioritasikan kesehatan pikiran dan tubuh dalam aktivitas sehari-hari. 

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Termasuk untuk liburan, di mana masyarakat lebih berhati-hati dalam memilih tujuannya. Menyadari potensi tersebut, paket menginap berkonsep kesehatan diluncurkan. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut gaya staycation ini.

Bernama Westin Wellness Stay, paket menginap yang diluncurkan oleh The Westin Surabaya ini menonjolkan fasilitas dan aktivitas yang mengedepankan kesehatan. 

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

"Penawaran ini dilengkapi dengan kamar dan sarapan. Di samping tempat tidur, kami menyediakan lavender balm, minyak infus lavender dan chamomile untuk dioleskan di pelipis atau pergelangan tangan sebelum tidur, guna meredakan ketegangan agar tidur lebih nyenyak," ujar Tessa Zelyana, Complex Marketing Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, dalam keterangannya, dikutip Jumat 15 September 2023. 

Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

Santai dengan spa
Saat mengisi waktu di tengah hari atau di malamnya, para tamu dapat mengunjungi Spa by L'Occitane untuk perawatan relaksasi, karena dalam paket menginap ini sudah terdapat kredit spa.

Terletak di Lantai 6, spa ini menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit para tamu, karena semua perawatan menggunakan produk kualitas terbaik. Dengan konsep elemen bumi dan suasana alami, area spa mencakup ruang perawatan untuk single, couple, facial, dan refleksiologi.

Olahraga
Bagi yang menyukai gym, dapat mengunjungi Westin Fitness Studio di Lantai 6 yang dilengkapi dengan peralatan canggih seperti TRX. Para tamu bahkan dapat memesan kelas TRX pribadi dengan instruktur gym untuk merasakan latihan yang dinamis. 

Di luar ruangan, mereka dapat mengikuti Run Westin, yang merupakan program harian untuk berlari di area sekitar hotel ditemani oleh Run Concierge. Dan ada juga Yoga setiap hari Minggu di Poolside.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya