Skandinavia jadi Tempat Liburan Favorit Orang Indonesia

Pemandangan di Swiss
Sumber :
  • Pixabay/ ByCosaPhotograpy

VIVA.co.id – Benua Eropa, belakangan ternyata menjadi destinasi favorit masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu liburan. Maskapai penerbangan asal Timur Tengah, Emirates Airline mencatat, sekitar 9 juta wisatawan Indonesia mendatangi negara-negara di Eropa.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Namun, ada tiga kota besar yang paling banyak dikunjungi, yaitu Paris, Roma dan London. "Tujuan wisatawan Indonesia berubah-ubah tiap tahunnya, tapi sekarang kota seperti Paris, London, dan Roma masih jadi destinasi favorit," tutur Country Manager Emirates untuk Indonesia, Satish Sethi saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin,15 Juli 2016.

Tak hanya itu, negara-negara Skandinavia seperti Norwegia, Swiss dan Finlandia kini juga jadi destinasi liburan menarik bagi turis yang ingin menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

"Sekarang juga banyak turis Indonesia yang mencari destinasi unik. Mereka yang mencari keindahan alam biasanya pergi ke negara Skandinavia," kata Satish.

Untuk meningkatkan minat wisatawan asal Indonesia, Maskapai Emirates kini juga memberikan harga menarik, yakni dengan memberikan diskon 25-30 persen untuk semua rute penerbangan ke Eropa.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

"Kita akan mengadakan flash sale pada 17-20 Agustus 2016 nanti," tambahnya.

Polisi mengamankan bule Australia (baju merah) yang menganiaya sopir travel di bali

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Buat Keributan dan Aniaya Sopir Travel di Bali, Bule Australia Diamankan Polisi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024