Kisah Wanita Berhenti Kerja dan Keliling Dunia dengan Anjing

Marina Piro
Sumber :
  • Instagram/pamthevan91

VIVA.co.id – Apa yang Anda lakukan ketika ingin melakukan perjalanan berkeliling dunia, tapi hotel serta transportasi umum tidak memperbolehkan Anda membawa anjing. Tentu Anda akan membawa kendaraan sendiri agar tetap dapat membawa anjing Anda.

Kisah Inspiratif dari Anak Santri, Ciptakan Produk Pangan untuk Solusi Kesehatan

Seorang wanita bernama Marina Piro kelahiran Italia berpetualang ke seluruh dunia dengan anjingnya menggunakan sebuah mobil van yang telah dimodifikasi. Petualang yang tinggal di Inggris selama beberapa tahun ini, berhenti bekerja dari sebuah perusahaan di Timur Laut Inggris untuk memenuhi mimpinya.

Dilansir laman Telegraph, Piro membeli sebuah mobil keluarga, dan mengubahnya menjadi sebuah rumah kecil yang nyaman untuk dia dan anjingnya lengkap dengan tempat tidur, dapur, dan lampu dengan biaya 500 poundsterling atau sekitar Rp8 juta.

Kisah AO PNM, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga

Meski tidak mempunyai pengalaman untuk mengubah mobilnya menjadi sebuah rumah kecil, ia belajar melalui situs web dan video YouTube. Ia dan anjingnya telah melakukan perjalanan di seluruh selatan Inggris, melewati Prancis ke Reims, Vosges dan Lyon, dan masuk ke Swiss dan Italia.

Dalam postingan baru di Instagram, Piro menyadari bahwa tidak selalu mudah untuk melakukan perjalanan sendiri, tapi dia tampaknya tidak menyesali pilihannya.

Kisah Inspiratif, Jatuh Bangun Kesuksesan Konten Kreator Mompreneur Sherly Ocktavia
Beli rumah dengan uang koin.

Viral Penjual Martabak Beli Rumah Pakai Uang Koin, Ternyata Nabungnya Butuh Waktu Segini

Di media sosial baru-baru ini viral kisah mengundang rasa semangat dari seorang penjual martabak. Hal tersebut dikarenakan, ia mampu membeli rumah seperti yang diimpikan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024