Wisata Air Ini Tawarkan Tiket Rp40 Ribu Saat Ramadan

The Jungle Waterpark
Sumber :
  • thejungleadventure.com

VIVA.co.id – Menyambut datangnya bulan Ramadan dan Lebaran, The Jungle Waterpark Bogor telah mempersiapkan sejumlah program untuk menarik minat pengunjung.

H+4 Lebaran, Pengunjung Wisata Ancol Sekitar 53.000 Orang

Jelang awal bulan puasa, 26 Mei 2017 hingga 2 Juni 2017, The Jungle akan tutup sementara, dan buka kembali pada 3 Juni 2017. Selama dilakukan penutupan, wahana wisata air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini akan melakukan perawatan untuk mempersiapkan diri menjelang musim liburan.

“Selama tutup, akan kami lakukan pemeliharaan wahana, serta perbaikan-perbaikan fasilitas yang ada demi kenyamanan pengunjung,” ujar Minia Artpita Barus, marketing communication manager The Jungle Waterpark.

Rekomendasi Tempat Makan Halal Saat Liburan ke Singapura

Pada 3-21 Juni 2017, The Jungle mempersiapkan harga tiket  khusus bulan Ramadan yaitu Rp40 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk seluruh wahana permainan air, dan menonton sinema 4 Dimensi The Jungle Waterpark.

Selanjutnya pada 22 Juni-2 Juli 2017 akan diberlakukan tarif khusus liburan Idul Fitri yaitu dengan harga tiket Rp99 ribu per orang.

Berwisata di Water Blaster Bukit Candi Golf, Semarang

Tidak hanya itu, menyemarakkan momen bulan puasa, The Jungle juga akan menggelar kegiatan Bazar Ramadan pada 3–24 Juni 2017 di Orchard Walk Bogor Nirwana Residence. Dalam acara ini akan hadir berbagai stand kuliner, aneka produk, dan pertunjukan menarik, seperti live music, magic festival, dan doorprize.

“Bazar Ramadan ini akan menyiapkan berbagai produk, termasuk aneka menu berbuka puasa. Jadi, bagi warga Bogor dan sekitarnya dapat menjadikan event ini sebagai destinasi untuk buka puasa,” ujar Minia.  

Minia menambahkan, untuk menyemarakkan suasana libur Lebaran tahun ini, The Jungle juga berencana menghadirkan sejumlah artis terkenal dan berbagai hiburan menarik di panggung utama.

“Ya, kami nanti akan menghadirkan artis Nazar pada 27 Juni, Irsya D’Academy 28 Juni, Selvi dan Febry Bintang Pantura pada 29 dan 30 Juni, serta Lesti D’Academy pada 1 Juli. Ada juga akrobat sirkus, pentas seni teater, Aladin humanoid, band performance, aneka permainan interaktif, dan masih banyak lagi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya