Rekomendasi Hotel Bintang 5 Jakarta untuk Rayakan Tahun Baru

Kamar Hotel Fairmont Jakarta.
Sumber :
  • Fairmont Jakarta

VIVA – Banyak orang memilih menikmati malam pergantian tahun dengan berlibur ke luar kota atau ke luar negeri dengan keluarga atau dengan orang-orang terdekat. Namun, tidak jarang juga yang tetap bertahan di tengah-tengah ibu kota. Selain berkumpul bersama dengan keluarga di rumah, semarak perayaan Tahun Baru ternyata dapat dirayakan dengan cara istimewa dengan tawaran dari beragam hotel yang ada di Jakarta.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Bila Anda berencana merayakan tahun baru 2017 di Jakarta, dilansir dari situs resmi Kementerian Pariwisata RI, Indonesia.travel, Kamis, 28 Desember 2017, berikut adalah sejumlah hotel bintang lima terbaik untuk menghabiskan malam Tahun Baru di Jakarta.

Fairmont Jakarta

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Hotel yang terletak di area strategis di Jalan Asia Afrika, Senayan ini merupakan hotel pertama yang dapat menjadi pilihan Anda menghabiskan malam Tahun Baru. Sambil menunggu datangnya malam, Anda dapat berbelanja pakaian terbaru dan berburu diskon besar-besaran akhir tahun di beberapa pusat perbelanjaan, seperti Plaza Senayan dan Senayan City yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hotel.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Merasa lelah setelah berpesta sepanjang malam? Renggangkan otot-otot Anda dengan melakukan spa. Anda bisa mendapatkan diskon sekitar 25 persen untuk menikmati layanan dan fasilitas Fairmont Jakarta Hotel yang luar biasa di malam Tahun Baru, dengan tarif kamar berkisar antara Rp5,4 juta hingga Rp13 juta per malam.

Hotel Borobudur Jakarta

Jika Anda berdomisili di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat, Anda dapat mencoba menginap di hotel yang terletak di Jalan Lapangan Banteng Selatan ini. Hotel dengan salah satu arsitektur bangunan bersejarah yang ada di Jakarta ini tak hanya menawarkan sensasi menginap di hotel mewah, namun juga menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Itu karena hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, klub dan area bermain anak-anak. Anda juga bisa mengajak mereka bernyanyi bersama di fasilitas karaoke hotel.

Harga kamar mulai sekitar Rp2,5 juta sampai Rp6,3 juta per malam. Hotel ini juga menawarkan diskon 25 persen untuk Anda yang berencana menghabiskan malam Tahun Baru di sana.

Sultan Hotel

Jika Anda sudah memiliki acara pesta Tahun Baru di daerah Semanggi atau Sudirman, Sultan Hotel ini merupakan tempat yang cocok untuk menginap. Dengan pemandangan perkotaan yang indah di setiap kamarnya membuat Anda dapat menikmati indahnya langit Jakarta yang dipenuhi dengan beragam kembang api warna-warni.

Manjakan diri Anda dengan layanan dan fasilitas hotel dengan kamar bertarif mulai dari Rp1,8 juta hingga Rp4,9 juta per malam. Gunakan penawaran terbaik hotel yang dimulai dari diskon 11 persen hingga 25 persen untuk menginap di malam Tahun Baru.

Pullman Central Park

Fasilitas kamar yang kedap suara di hotel ini akan memastikan Anda memiliki waktu istirahat dan tidur yang nyenyak setelah merayakan pesta Tahun Baru sepanjang malam. Terletak di Jalan Let, Jen. S. Parman, Grogol, hotel ini juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Central Park Mall, Neo Soho Mall dan Mall Taman Anggrek. Anda hanya perlu berjalan sekitar lima menit untuk kembali ke hotel dari mal-mal ini.

Anda bisa memilih berbagai macam kamar dengan tarif mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp6,3 juta per malam. Anda juga akan mendapatkan diskon 25 persen jika Anda memesan kamar untuk menginap di malam Tahun Baru.

Manhattan hotel

Ingin menghabiskan malam Tahun Baru di Jakarta Selatan? Hotel di kawasan Kuningan ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Walaupun terkenal dengan kawasan dengan kemacetan lalu lintas yang padat. Namun, Anda dapat menghemat waktu dengan menginap di Manhattan Hotel, yang terletak di Jalan Prof. Dr. Satrio, di samping Kuningan City Mall, Mall Ambassador dan Plaza Festival.

Manjakan diri Anda setelah malam Tahun Baru yang melelahkan dengan bersantai di kolam renang outdoor hotel dan sauna. Anda juga bisa membakar kalori dari liburan Anda dengan berolahraga di pusat kebugaran hotel. Tarif bermalam di hotel ini mulai dari Rp1,6 juta sampai Rp10,9 juta semalam. Hotel ini juga menawarkan diskon 25 persen untuk mereka yang menginap di malam Tahun Baru.

Ingin merasakan sensasi tinggal di kamar hotel yang menggantung di tebing, tertinggi di dunia lagi. Pengalaman berbeda ini hanya ada di Gunung Parang Purwakarta. Meski di tebing, fasilitasnya yahud lho. Penasaran? Lihat dalam liputan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya