Drama 7 Gol, Bayern Melaju ke Perempatfinal DFB-Pokal

Pemain Bayern Munich rayakan gol Robert Lewandowski.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA – ?Bayern Munich melewati permainan sengit untuk melaju ke perempatfinal DFB-Pokal. Die Roten menekuk Hoffenheim 4-3di babak 16 besar di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB, 6 Februari 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer sempat bobol lebih dulu. Jerome Boateng mencetak gol bunuh diri di menit 8.

Setelah itu, giliran Hoffenheim yang mencetak gol bunuh diri. Benjamin Huebner menceploskan bola ke gawang sendiri di menit 12.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Memasuki menit 20, Bayern membalikkan kedudukan. Kali ini, Thomas Mueller yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bayern semakin di atas angin di menit 36. Giliran Robert Lewandowski yang mengoyak gawang Hoffenheim yang dikala Philipp Pentke.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Di babak kedua, Bayern tetap memegang kendali permainan. Lewandowski mencetak gol keduanya di menit 80 memanfaatkan umpan Joshua Kimmich.

Hoffenheim mencetak gol hiburan di menit 82. Munas Dabbur sukses mengoyak gawang Manuel Neuer.

Di menit 90+2, Dabbur mencetak gol keduanya ke gawang Bayern. Sayang, sudah terlambat. Skor 4-3  untuk Bayern bertahan hingga usai. Bayern pun memastikan tiket ke perempatfinal DFB-Pokal.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Corentin Tolisso, Thomas Mueller, Philippe Coutinho, Serge Gnabry, Robert Lewandowski.

Hoffenheim: Philipp Pentke, Steven Zuber, Benjamin Huebner, Kevin Akpoguma, Pavel Kaderabek, Harvard Nordtveit, Florian Grilitsch, Sebastian Rudy, Jacob Bruun Larsen, Andrej Kramaric, Ihlas Bebou.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya