Ditawar MU Rp1,5 Triliun, Mueller: Itu Gila!

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United rupanya masih belum menyerah untuk memburu pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller. Manajemen Setan Merah kabarnya sudah menyiapkan dana fantastis untuk bisa mendaratkan Mueller di Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Setelah gagal mendapatkan tanda tangan Pedro Rodriguez dari Barcelona, kini MU fokus untuk mendapatkan Mueller dari Bayern. Dana fantastis sebesar €100 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun, sudah disiapkan manajemen MU untuk bisa menggaet pemain 25 tahun tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Menanggapi hal ini, Mueller mengaku santai. Ia justru merasa jika rumor dia hengkang dengan dana fantastis, dianggap sebagai hal yang berlebihan.


"Pada dasarnya sangat gila saat membicarakan angka dalam sepakbola. Itu hanya bisnis, meski demikian, saya cukup santai," kata Mueller dilansir
Bundesliga Aktuell
.


Nama Mueller dikaitkan dengan armada
The Red Devil
s, lantaran ada sosok Louis van Gaal sebagai pelatih. Seperti diketahui, Van Gaal pernah bekerjasama dengan Mueller saat masih menukangi
The Bavarians
beberapa tahun lalu.


Selain itu, ada pula faktor keberhasilan MU menggaet mantan rekan Mueller, Bastian Schweinsteiger. Schweinsteiger disinyalir ikut membujuk Mueller agar mau hijrah ke Manchester. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya