Fakta Zidane Lebih Baik dari Guardiola dan Mourinho

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid melanjutkan tren positif di La Liga. El Real menang 2-1 saat menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Kemenangan ini membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 33 poin. Unggul enam poin dari Barcelona di posisi dua.

Selain mengukuhkan posisi di puncak klasemen, hasil akhir pekan lalu juga menjadi kemenangan spesial bagi sang pelatih Zinedine Zidane.

8 Atlet Muslim Ternama di Dunia, Nomor 6 Asal Indonesia

Dilansir as, Senin 28 November 2016, Zidane mencetak rekor meraih poin terbanyak dalam 33 laga pertamanya melatih Madrid di La Liga (86 poin, dengan 27 menang, 5 imbang, 1 kalah).

Zidane mengalahkan legenda Madrid, Miguel Munoz yang hanya meraih 84 poin dari 33 laga. Tak hanya itu, rekor Zidane lebih baik dari Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

Skenario Kejutan: Pochettino ke MU, Zidane Tangani PSG?

Guardiola hanya mampu meraih 82 poin dari 33 laga pertamanya saat melatih Barcelona. Sementara itu, Jose Mourinho hanya meraih 80 poin dari 33 laga pertamanya melatih Madrid.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022