Lecehkan Islam, Aksi Songong Tentara Israel Dobrak dan Nyanyi-nyanyi dalam Masjid Jenin

VIVA Militer: Tentara Israel bernyanyi di mimbar masjid di Jenin, Tepi Barat
Sumber :
  • Instagram/@eye.on.palestine

VIVA –  Sebuah video aksi dua orang tentara Israel melecehkan Islam beredar di sejumlah platform media sosial. Peristiwa ini terjadi di Jenin , Tepi Barat , Palestina , Kamis 14 Desember 2023.

Pengemudi Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Kesal karena Israel Tutup Perbatasan

Lewat pantauan VIVA Militer dari akun media sosial Instagram dengan nama Eye on Palestine , dalam rekaman gambar terlihat seorang tentara Israel berdiri di mimbar masjid sambil bernyanyi.

Meskipun tidak dijelaskan secara rinci di masjid mana kejadian itu terjadi, tentara Israel terdengar melantunkan lagu berbahasa Ibrani dengan menggunakan mikrofon.

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Yang lebih membuat geram, seorang prajurit militer Israel lainnya tampak merekam aksi rekannya di mimbar dengan menggunakan ponselnya.

VIVA Militer: Tentara Israel menginjak masjid di Jenin, Tepi Barat

Photo :
  • Instagram/@eye.on.palestine
Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Tentara Israel yang merekam rekannya itu berdiri di seberang mimbar, dengan perlengkapan dan senjata lengkap. Keduanya serdadu zionis itu juga masuk masjid tanpa melepas sepatu.

Menurut akun tersebut, tak hanya dua tentara Israel yang masuk ke masjid di Jenin itu. Anak buah gembong genosida, Benjamin Netanyahu, lebih dulu mendobrak pintu masjid.

"Seorang tentara Israel bernyanyi melalui pengerasan suara sebuah masjid setelah membobolnya di Jenin," tulis akun Eye on Palestine .

Ini adalah bukti kesekian yang muncul dan membuktikan sikap arogan militer Israel terhadap Islam. Para tentara zionis juga diketahui melebarkan operasinya ke Tepi Barat.

VIVA Militer: Tentara Israel bernyanyi di mimbar masjid di Jenin, Tepi Barat

Photo :
  • Instagram/@eye.on.palestine

Dan tak hanya di Gaza , tentara Israel juga membantai warga sipil Palestina di wilayah ini. VIVA Militer melaporkan dalam beberapa berita sebelumnya, sejumlah korban sipil yang jatuh beserta kronologi kejadian.

Sejak agresi Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dilancarkan ke Gaza pada 7 Oktober 2023, korban jiwa di pihak Palestina sudah mencapai lebih dari 18.000 orang dan melukai 50.000 orang.

Militer Israel mulai meneror Tepi Barat saat kesepakatan gencatan senjata di Gaza dengan Hamas hampir berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya