Mobil Terbakar Gara-gara Percikan Api dari HP

Mobil terbakar karena percikap api dari HP.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Seorang wanita di Kota Detroit, Michigan, Amerika Serikat beruntung dapat selamat dari kematian usai mobilnya terbakar habis karena sebuah telepon genggam.

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Seperti dilansir ABC news, Selasa 19 Juni 2018, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya itu menjelaskan bila ia tengah mengemudi ketika telepon miliknya, Samsung Galaxy S4 dan Galaxy S8 tiba-tiba mengeluarkan percikan api.

Setelah sadar adanya api, ia segera berhenti dan beberapa saat kemudian, Nissan Maxima miliknya pun langsung terbakar hebat. Kejadian yang berlangsung pukul 22.00 waktu setempat itu lalu  langsung menyita perhatian.

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

"Saya pikir saya akan mati ketika saya melihat bunga api dan api," kata wanita tersebut.

Api menjalar dengan cepat dan membakar habis mobil miliknya. Ia mengaku beruntung karena cepat menyadari adanya percikan api. "Orang-orang menyuruh saya untuk menjauh dari mobil. Bagaimana jika saya berada di jalan raya dan terjebak dalam kemacetan sehingga tidak bisa keluar," ujarnya lagi.

Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita

Meski tidak mengalami luka, Departemen Kebakaran Detroit segera membuka penyelidikan terkait kejadian tersebut. "Ini tidak dianggap sebagai sesuatu yang mencurigakan," kata Wakil Komisaris Kedua Departemen Kebakaran Detroit,  Chuck Simms.

Saat ini wanita tersebut tengah mengirimkan gugatan terkait percikan api pada telepon genggam miliknya. Meski demikian, Samsung masih enggan berkomentar. (ren)

Mobil Daihatsu Ayla terbakar di Tanah Baru, Depok

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil Daihatsu Ayla merah tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian dashboardnya saat melintasi tanjakan jalan Raya Curug Agung, Beji Depok. Mobil terbakar

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022