Gara-gara Masa Lalu, Raffi Ahmad Enggak Demen Koleksi Motor

Atta Halilintar dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Besar di jagad hiburan, membuat Raffi Ahmad mengadopsi gaya hidup mewah. Lewat saluran YouTube, ia sering mengunggah video terkait koleksi mobil pribadinya.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Tak jarang, secara terbuka, ia mengungkapkan harga belinya. Bukan jutaan, tapi miliaran rupiah. Meski demikian, dalam waktu dekat Raffi tak ada rencana mengganti mobilnya. Sebab, Range Rover senilai Rp4 miliar baru saja diboyongnya.

“Kalau dalam waktu dekat sih, belum ada. Pelan-pelan aja lah. Soalnya, yang sekarang dipakai kan masih baru, masih bagus,” ungkap Raffi saat berkunjung ke redaksi VIVA, Selasa 26 Maret 2019.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Disinggung soal kemungkinan berganti minat, yang semula mengoleksi mobil menjadi sepeda motor, Raffi mengaku, bahwa dirinya tak pernah mempertimbangkan hal tersebut.

“Kalau motor, enggak minat ya. Karena, sekarang lagi ramai pakai mobil. Teman-teman juga (suka koleksi mobil),” katanya.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Pembawa acara sekaligus pebisnis itu juga menyatakan, rasa tak minatnya pada kendaraan roda dua disebabkan oleh pengalamannya di masa lalu.

“Zaman masih sekolah dulu, sudah sering naik motor. Ke mana-mana selalu naik itu. Tapi, sekarang mulai merasa bosan, jadi coba beralih koleksi mobil,” tuturnya. (re2)

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024