GIIAS 2021 Resmi Berakhir, Ada yang Lampaui Target

Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: Astra Financial

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, resmi berakhir malam ini. Puluhan agen pemegang merek yang meramaikan acara, mulai berkemas-kemas meninggalkan lokasi.

Daftar Skema Kredit Kendaraan Komersial di GIICOMVEC 2024

Demikian pula dengan sponsor utama dari ajang tersebut, yakni Astra Financial and Logistic. Selama penyelenggaraan pameran dari 11 November hingga hari ini, target yang mereka pasang berhasil terlampaui.

Tujuh Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam Astra Financial and Logistic, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay hadir untuk mendukung jalannya acara bertaraf internasional terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Pembiayaan Kendaraan Astra Financial Cetak Transaksi Rp2,385 Triliun di GIIAS 2023

Pada tahun ini, Astra Financial and Logistic menargetkan pencapaian transaksi sebanyak Rp800 miliar hingga
penutupan GIIAS 2021. Saat penutupan, angka yang berhasil didapatkan yakni Rp830 miliar, lebih tinggi dari pencapaian di 2019.

Booth Astra Financial di GIIAS 2021

Photo :
  • Istimewa
Gerakan Hijau Astra Financial di GIIAS 2023

“Hal tersebut didorong oleh beragam promo menarik telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian, serta kepercayaan masyarakat,” ujar Project Director Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021, Gunawan Salim melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 21 November 2021.

Salah satu entitas baru dari perusahaan, yakni AstraPay sepanjang GIIAS 2021 mencatat lonjakan transaksi yang signifikan.

“Transaksi menggunakan AstraPay telah meningkat 100 persen. Kami sangat bangga dan berterima kasih pada pengunjung GIIAS yang memiliki antusiasme tinggi dalam penggunaan AstraPay,” tutur Plt Chief Executive Officer AstraPay, Ricky Gunawan.

Maucash yang merupakan fintech peer to peer lending, juga mengalami peningkatan penggunaan yang cukup signifikan selama GIIAS.

“Jumlah download konsumen dan registered user capai kenaikan hingga 300 persen dibandingkan hari normal. Dengan total penyaluran kredit di atas target dengan peningkatan lebih dari 150 persen,” jelas Chief Marketing
Officer Maucash, Indra Suryawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya