Astra Financial Siapkan Promo Khusus di GIIAS 2023

Booth Astra Financial di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Industri otomotif tanah air telah mengalami pemulihan yang pesat, setelah melewati masa sulit akibat pandemi COVID-19 sejak tahun 2022. Data yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia menunjukkan peningkatan signifikan dalam penjualan mobil baru, dengan lebih dari 1 juta unit terjual.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Astra Financial sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk berupaya membantu menjaga pertumbuhan itu dengan menjadi sponsor platinum dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Ini merupakan tahun kelima berturut-turut bagi Astra Financial untuk menjadi sponsor utama dalam ajang bergengsi ini. Partisipasi mereka dalam GIIAS selama lima tahun terakhir menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung kemajuan industri otomotif di Indonesia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 10 Mei 2024

"Dengan memberikan layanan terbaik kepada konsumen otomotif di Indonesia, kami yakin bahwa kami dapat mencapai hasil yang lebih baik pada GIIAS 2023,” ujar Project Director Astra Financial, Tan Chian Hok melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 25 Mei 2023.

Suasana pameran GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif
Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Prestasi yang telah diraih oleh Astra Financial pada GIIAS sebelumnya, semakin memperkuat optimisme mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik pada tahun ini.

Pada GIIAS 2022, Astra Financial berhasil melampaui target transaksi dengan total nilai mencapai Rp2,012 triliun. Rinciannya yaitu Rp1,5 triliun di Jakarta, Rp315 miliar di Surabaya dan Rp139 miliar di Medan.

Dengan pencapaian tersebut dan melihat tren positif di pasar mobil pada tahun 2023, Astra Financial optimis dapat mencatat pencapaian yang lebih baik pada GIIAS 2023.

Di GIIAS 2023, Astra Financial akan hadir dengan 9 Unit Bisnis yang menawarkan berbagai layanan terbaik kepada pengunjung.

Selain itu, Astra Financial juga akan menyajikan program dan promo khusus yang menarik bagi pengunjung GIIAS 2023. Mereka tidak hanya berfokus pada promo untuk konsumen, tetapi juga mengundang pengunjung untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan seru dan edukatif yang mengangkat konsep keberlanjutan di booth Astra Financial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya