Tempat Nongkrong Otomotif Tawarkan Promo Ban dan Suspensi

Blackstone Garage sebagai tempat pecinta otomotif
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Tempat nongkrong otomotif biasa menyediakan komponen after market seperti ban dan shock absorber. Seperti BlackStone Garage, yang bertempat di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dukung Keselamatan Berkendara Tidak Hanya Patuh Aturan Lalu Lintas

Di sana jadi tempat untuk merangkul komunitas otomotif, baik pengguna motor, atau mobil. Ada banyak toko yang menjual kebutuhan para pecinta otomotif ,dsri berbagai merek aksesori, motor, hingga restoran.

Seperti Shop&Bike dan Shop&Drive yang juga turut meramaikan BlackStone Garage, dengan menyediakan berbagai macam suku cadang sepeda motor, pelumas serta aki motor dan mobil, layanan penggantian oli dan ban, serta perawatan ringan lainnya. 

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

“Kehadiran Shop&Bike dan Shop&Drive di BlackStone Garage merupakan cara kami untuk dapat lebih dekat dengan para pelanggan, terutama para motorcycle enthusiast di Jakarta Selatan,” ungkap Indra Nugraha Wisuda, Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk, dikutip Selasa 13 September 2022.

Ban motor Aspira Premio.

Photo :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id
Sejarah Astra Otoparts, Penyedia Komponen Otomotif yang Lagi Naik Daun

Produk yang disediakan antara lain aki GS Astra, ban Aspira Premio dan Pirelli, shock absorber KYB, oli Shell Advance, hingga berbagai suku cadang Aspira.

Dalam rangka peresmian tersebut, Shop&Bike dan Shop&Drive memberikan berbagai promo grand opening yang berlaku hingga 17 September 2022, seperti promo ban Pirelli 20%, promo ban Aspira 20%, promo beli 5 oli gratis 1 oli, shock absorber diskon 15+5%, tune Up mulai dari Rp 80.000, tukar tambah aki Rp 50.000, gratis pengecekan motor dan mobil, dan gratis nitrogen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya