Kejanggalan Honda Brio Korban Kalideres, dan Penggemar Otomotif se-Dunia Bakal Fokus ke RI

Garis polisi di rumah keluarga yang tewas misterius di Kalideres
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 16 November 2022, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari kejanggalan Honda Brio korban Kalideres, sampai dengan penggemar otomotif se-dunia bakal fokus ke RI.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Kejanggalan Mobil Honda Brio Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres

Rumah TKP penemuan mayat satu keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres

Photo :
  • ANTARA
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Penyebab tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat sampai saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Informasi terbaru, mobil pribadi salah satu korban dikabarkan tidak ada di garasi.

Namun setelah diselidiki, ternyata mobil jenis Honda Brio RS milik salah satu korban yakni Budiyanto Gunawan sudah dijual ke showroom oleh pemiliknya sendiri. Simak detailnya di tautan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2. Senin Besok Penggemar Otomotif se-Dunia Bakal Fokus ke Indonesia

VIVA Otomotif: Bocoran Toyota Innova Zenix

Photo :
  • Tangkapan layar

Pada Senin 21 November mendatang, para penggemar otomotif se-dunia akan fokus ke Indonesia. Sebab, ada mobil baru yang bakal diluncurkan secara perdana.

Kendaraan yang dimaksud adalah generasi terbaru dari Toyota Innova, mobil Multi Purpose Vehicle yang punya sejarah panjang di Tanah Air dan juga menjadi favorit di banyak negara. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Penjualan Mobil Ini Naik 1.000 Persen di Indonesia

Booth Hyundai di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, baru saja merilis data penjualan untuk periode Oktober 2022. Hasilnya, ada penurunan sebanyak enam persen jika dibandingkan bulan sebelumnya.

Meski demikian, ada merek yang jumlah pejualannya naik 1.000 persen apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Informasinya bisa dilihat di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya