Cicilan Kredit Pikap Hilux GR Sport, dan Peserta Indonesia di Toyota Yaris Cup 2022

VIVA Otomotif: Toyota Hilux GR Sport
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu dan Minggu 10-11 Desember 2022, serta banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari cicilan kredit pikap Hilux GR Sport, sampai dengan peserta Indonesia i Toyota Yaris Cup 2022.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Mau Punya Pikap Toyota Hilux GR Sport, Segini Cicilan per Bulannya

VIVA Otomotif: Toyota Hilux GR Sport

Photo :
  • Dok: TAM
Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Meski pergantian tahun sudah di depan mata, namun Toyota terus menggelar aktivitas untuk para konsumennya. Terbaru, mereka meluncurkan mobil baru untuk pasar Indonesia. Kendaraan ini dibuat dengan penampilan yang lebih gagah, dari desain standarnya.

Mobil yang dimaksud adalah Toyota Hilux, yang masuk ke dalam segmen pikap kabin ganda dan kini hadir dalam versi Gazoo Racing atau GR Sport. Skema kreditnya bisa dilihat di tautan ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

2. Toyota Yaris Cup 2022 Dimeriahkan Peserta Asal Indonesia

VIVA Otomotif: Toyota Yaris Cup 2022 di Fuji Speedway, Jepang

Photo :
  • Dok: Toyota

Sejak zaman dahulu Indonesia memiliki bibit yang bisa bersaing di dunia balap internasional, dan untuk mengeluarkan semua potensinya butuh dukungan dari pabrikan otomotif.

Seperti yang saat ini sedang dilakukan oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia, tim yang dibentuk oleh PT Toyota-Astra Motor itu hari ini mengirim salah satu pembalap andalan mereka, Jordan Johan untuk berlaga di Jepang. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hangatnya Keakraban Komunitas di Acara Piknik Bareng Jambore Suzuki Club 2022

Suzuki ST 20 Produksi 1977 dan 1979

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Setelah dua tahun tidak diselenggarakan akibat pandemi, PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan kegiatan kumpul bersama. Acara tersebut bertajuk Jambore Suzuki Club 2022 yang digelar pada Sabtu 10 Desember 2022.

Perusahaan asal Jepang ini mengajak belasan komunitas kendaraan roda empat, untuk menghadiri kegiatan tersebut. Hal ini sebagai bentuk mereka dalam mempertahankan dan memperkuat keakraban bagi para anggota. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya