Presiden Jokowi Jadi Bapak Otomotif Indonesia, dan Mobil Legendaris Meluncur di IIMS 2023

Presiden Jokowi naik motor menuju Toba, Sumatera Utara
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 20 Februari 2022, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Presiden Jokowi jadi Bapak Otomotif Indonesia, sampai dengan mobil legendaris meluncur di IIMS 2023.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

1. Presiden Joko Widodo Dinobatkan Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Presiden Jokowi naik motor custom

Photo :
  • Instagram @jokowi
Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Baru-baru ini, Ikatan Motor Indonesia menobatkan Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Otomotif Indonesia. Penobatan dilakukan dalam acara IMI Awards 2021-2022, yang digelar akhir pekan lalu di Jakarta.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi IMI atas segala dukungan Presiden Jokowi pada kemajuan dunia otomotif Indonesia. Mulai dari kebijakan, sampai dengan dukungan fasilitas yang diberikan pemerintah. Lihat informasinya di tautan ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

2. Mobil Legendaris Meluncur di IIMS 2023, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Subaru WRX edisi 2023 di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: Subaru Indonesia

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, saat ini masih berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara diramaikan dengan kehadiran beberapa mobil baru, yang pertama kalinya diperkenalkan di Tanah Air.

Salah satunya datang dari merek Subaru Indonesia, yang menghadirkan mobil terbarunya di pameran tersebut. Kendaraan yang dimaksud All New Subaru WRX, yang hadir dalam varian sedan dan station wagon. Simak detailnya di tautan ini.

3. Motor Listrik Ini Bisa Tempuh 50 Km dengan Biaya Rp2.600

VIVA Otomotif: Motor listrik Atom II buatan lokal

Photo :
  • Dok: Quest Motors

Motor listrik saat ini menjadi salah satu alat transportasi, yang sedang dilirik oleh masyarakat Indonesia. Kendaraan beroda dua itu tidak butuh bensin, sehingga ramah lingkungan dan bebas polusi.

Selain produk buatan perusahaan asing, motor listrik yang dipasarkan di Tanah Air juga ada beberapa yang merupakan hasil karya lokal. Salah satunya yaitu Atom, yang dihadirkan oleh Quest Motors. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya