Kredit All New Toyota Agya Mulai Rp3 Jutaan, dan 5 Penyakit Akibat Pakai Helm Kotor

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya di GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 12 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari kredit All New Toyota Agya mulai Rp3 jutaan, sampai dengan lima penyakit akibat pakai helm kotor.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

1. Daftar Lengkap Kredit All New Toyota Agya, Mulai Rp3 Jutaan

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya meluncur di Indonesia

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

All New Toyota Agya menjadi salah satu mobil baru yang diperkenalkan pada tahun ini, di Indonesia oleh PT Toyota-Astra Motor. Kendaraan ini masuk ke dalam segmen hatchback, dan tersedia dalam dua tipe. Tipe pertama yakni yang dirancang untuk kategori Low Cost Green Car alias LCGC, sedangkan tipe kedua mengusung konsep GR Sport yang posisi pasarnya sedikit lebih tinggi.

Harga jual All New Toyota Agya mulai dari Rp167 jutaan on the road DKI Jakarta, dan bisa dicicil dengan angsuran mulai dari Rp3 jutaan per bulan. Daftar simulasi kreditnya bisa dilihat di tautan ini.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

2. Para Penunggang Moge Ini Punya Profesi yang Sama

VIVA Otomotif: Komunitas moge MedDocs Indonesia

Photo :
  • Instagram @meddocs_jakarta

Komunitas moge atau komunitas pecinta sepeda motor berkapasitas mesin besar, menjadi semakin populer di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Komunitas ini terdiri dari orang-orang yang memiliki hobi yang sama, yaitu mengendarai sepeda motor dengan kapasitas mesin yang besar, seperti Harley Davidson, Ducati, BMW, dan sejenisnya.

Salah satu contohnya yakni komunitas moge MedDocs Indonesia, yang pada hari ini merayakan ulang tahun ke-14 di Jakarta. Sesuai namanya, para anggota dari klub motor ini punya profesi yang sama, yaitu dokter medis. Simak detailnya di tautan ini.

3. 5 Penyakit yang Muncul Jika Sering Pakai Helm Kotor

Ilustrasi helm basah.

Photo :
  • Seva.id

Helm adalah salah satu alat pelindung diri yang paling penting bagi pengendara sepeda motor. Namun, seringkali helm sering terabaikan dalam hal perawatan dan kebersihan. Mengenakan helm yang kotor dapat berdampak negatif pada kesehatan dan keselamatan pengendara.

Daftar penyakit yang bisa muncul dan bahaya mengenakan helm kotor bagi kesehatan dapat dibaca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya