Cara Motor Tidak Ditarik Leasing saat Nunggak Cicilan, Toyota Yaris Baru Ada di Diler

Ilustrasi debt collector atau mata elang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 10 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari cara motor tidak ditarik leasing saat nunggak cicilan sampai dengan Toyota Yaris baru ada di diler.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

1. Begini Cara Motor Tidak Ditarik Leasing saat Menunggak Cicilan

Debt Collector Kembali Berulah Rampas Pengendara Motor di Jalan

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Adanya jasa pembiayaan alias leasing memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor impian, karena mereka hanya perlu menyediakan uang muka saja. Nanti kekurangan pembayaran bisa diangsur atau dicicil setiap bulan, yang lama tenornya sesuai dengan pilihan konsumen saat mengajukan kredit.

Meski sudah diberikan kemudahan, namun ada saja konsumen yang gagal melakukan pembayaran tepat waktu. Sesuai dengan Undang-Undang Fidusia, pihak leasing berhak untuk menarik unit dari konsumen. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

2. Toyota Yaris Baru Sudah Ada di Diler, Lebih Sporty dan Canggih

VIVA Otomotif: New Toyota Yaris 2023

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota-Astra Motor terus melakukan inovasi pada Toyota Yaris, dan kini hadirkan model terbaru pada tahun 2023. Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa model terbaru ini mendapat penyempurnaan pada sektor eksterior dan interior, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Melalui Toyota New Yaris 2023 ini, Toyota menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dan tentunya aman serta nyaman. Simak detailnya di tautan ini.

3. Motor Kreditan Hilang Dicuri, Begini Nasib Angsurannya

Ilustrasi pencurian sepeda motor

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Pembelian sepeda motor tidak hanya bisa dilakukan dengan membayar tunai saja, konsumen juga dapat memanfaatkan sistem kredit. Keuntungan dari cara ini adalah tidak perlu menyiapkan uang sejumlah harga unit. Konsumen cukup menyediakan uang muka, yang besarannya berbeda-beda tergantung jenis motor serta modelnya. Nantinya, sisa harga bisa dibayarkan dengan cara mengangsur setiap bulan.

Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance), I Dewa Made Susila mengatakan bahwa setiap motor yang dibeli secara kredit harus dilengkapi dengan asuransi. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya