Daftar Merek Mobil Paling Laku Mei 2023, Pria Tabrakkan Motor Dipuji Warganet

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya di GJAW 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 16 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar merek mobil paling laku Mei 2023, sampai dengan pria tabrakkan motor dipuji warganet.

Viral Pajero Sport Pelat TNI Gak Ngasih Mobil Lain Nyalip, Ada Apa?

1. Daftar Merek Mobil Paling Laku di Indonesia Mei 2023

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya di GJAW 2023

Photo :
  • Dok: TAM
Deretan Mobil Mewah Harga Miring Ini Siap Jadi Koleksi Kaum Sultan Indonesia

Industri otomotif Indonesia saat ini terus berkembang, seiring dengan semakin gencarnya pabrikan mobil menghadirkan produk terbaru mereka. Tahun ini sudah ada beberapa model baru yang dihadirkan, dan beberapa di antaranya mengusung desain Sport Utility Vehicle atau SUV.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, angka penjualan mobil dan kendaraan beroda empat lainnya dari diler ke konsumen pada bulan lalu tercatat sebanyak 82.559 unit. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

2. Sengaja Tabrakkan Motor, Pria Ini Dipuji Warganet

VIVA Otomotif: Pria sengaja menabrakkan motor ke kendaraan lain.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.bekasi

Setiap orang tentu ingin sepeda motor mereka selalu dalam kondisi mulus dan bersih, seperti baru keluar dari diler. Namun, ada seorang pria yang saat ini jadi viral di media sosial karena sengaja menabrakkan kuda besinya ke kendaraan lain.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV dan beredar luas di media sosial. Uniknya, pria tersebut justru mendapat pujian dari warganet. Simak detailnya di tautan ini.

3. Sepeda Motor Buatan Indonesia Laku Banyak di Luar Negeri

Pemerintah Minta Ekspor Sepeda Motor Tembus 2 Juta Unit

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Penjualan sepeda motor di Indonesia pada tahun ini, mengalami fluktuasi yang signifikan sepanjang beberapa bulan. Angka tersebut diukur melalui penjualan secara wholesales atau dari pabrik ke diler.

Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia, bulan Januari menunjukkan angka penjualan sepeda motor sebesar 615.416 unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya