Ratusan Pembeli Mobil Wuling Dapat Kejutan

VIVA Otomotif: Booth Wuling di pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta – Wuling Motors mengumumkan pemenang dari program Wuling Exciting Ramadan Sale, promo khusus yang diadakan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk

Dalam prosesi yang dilakukan secara virtual melalui akun resmi Wuling Motors, 366 konsumen beruntung berhasil memenangkan logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 50 gram.

Program Wuling EMAS berlangsung dari tanggal 1 April hingga 19 April 2023, dan merupakan upaya Wuling untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk mereka sebagai mitra mobilitas sehari-hari.

3 Tips Ini Bisa Buat Kamu Terhindar dari Penipuan Investasi

Dalam kategori pertama, konsumen yang membeli seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez memiliki kesempatan untuk memenangkan logam mulia dengan berat antara 1 gram hingga 25 gram.

Sedangkan pada kategori kedua, konsumen yang melakukan transaksi untuk produk seri Almaz, Air EV, dan Alvez berpeluang memperoleh logam mulia hingga 50 gram.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Dalam pengundian pemenang yang disiarkan melalui akun Instagram dan YouTube resmi Wuling Motors, terdapat 174 pemenang dari kategori pertama dan 192 pemenang dari kategori kedua.

Mereka menerima hadiah emas dengan berbagai ukuran, mulai dari 1 gram hingga 50 gram. Jumlah pemenang dalam setiap kategori didistribusikan dengan rincian yang adil, sehingga lebih banyak konsumen memiliki kesempatan untuk meraih hadiah.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berharap bahwa program Wuling EMAS ini menjadi awal yang berkesan bagi konsumen.

“Ke depannya, kami akan terus berinovasi baik melalui produk, layanan maupun program menarik lainnya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 16 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya