Sensasi Mengemudi Toyota Yaris Cross, Mobil Buatan Indonesia Diekspor hingga Amerika

VIVA Otomotif: Toyota All New Yaris Cross
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 18 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari sensasi mengemudi Toyota Yaris Cross, sampai dengan mobil buatan Indonesia diekspor hingga Amerika.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

1. Begini Sensasi Berkendara di Balik Kemudi Toyota Yaris Cross

Fitur Blind spot warning di Toyota Yaris Cross

Photo :
  • Arianti Widya
Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Belum lama ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Yaris Cross, sebuah mobil SUV crossover dengan teknologi hybrid. Ini merupakan mobil produksi Indonesia yang ramah lingkungan dan siap diekspor ke berbagai negara.

Yaris Cross telah diperkenalkan pada pertengahan Mei lalu yang diproduksi langsung di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), di Karawang, Jawa Barat. Lihat informasinya di tautan ini.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

2. Mobil Buatan Indonesia Ini Diekspor hingga Benua Amerika

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif

Industri otomotif Indonesia tidak hanya dibangun untuk memproduksi mobil dan kendaraan lain guna memenuhi kebutuhan di dalam negeri saja, namun juga ekspor ke negara lain. Salah satu perusahaan yang aktif mengirim kendaraan buatan mereka ke berbagai belahan dunia, bahkan hingga benua Amerika adalah Suzuki.

Pabrikan asal Jepang itu memiliki beberapa model yang jadi andalan, seperti Ertiga, Carry dan XL7 yang baru saja mendapat penyegaran dan resmi diperkenalkan d tanah air beberapa hari lalu. Simak detailnya di tautan ini.

3. Auto2000 Punya Diler Keren di Jakarta Pusat

viva otomotif: diler mobil Toyota

Photo :
  • Dok: Auto2000

Diler Auto2000 Wahid Hasyim di Jakarta Pusat mencapai prestasi yang luar biasa, dengan memperoleh Sertifikat Excellence in Design for Greater Efficiencies atau EDGE dari Green Building Council Indonesia.

Ini merupakan keberhasilan yang membanggakan, karena Auto2000 Wahid Hasyim menjadi diler otomotif pertama di Indonesia yang meraih pengakuan prestisius ini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya