Beli Mobil Baru Ini Tidak Perlu Inden, Promo Vespa dan Piaggio di Jakarta Fair 2023

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 17 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari beli mobil baru ini tidak perlu inden, sampai dengan promo Vespa dan Piaggio di Jakarta Fair 2023.

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

1. Mobil Baru di Indonesia Ini Bisa Dibeli Tanpa Inden

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif
Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

Suzuki Indonesia baru saja meluncurkan secara resmi New XL7 Hybrid, di pasar otomotif Tanah Air. Mobil ini diperkenalkan pada Kamis 15 Juni kemarin, di acara yang digelar di Senayan, Jakarta. Sejalan dengan peluncurannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan ketersediaan New XL7 Hybrid di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia.

Assistant Department Head 4W Sales SIS, Randy Murdoko mengungkapkan bahwa XL7 Hybrid sudah tersedia di seluruh diler Suzuki, dan konsumen dapat melakukan test drive. Bahkan, mereka telah memulai pengiriman unit ke konsumen sejak hari peluncuran. Lihat informasinya di tautan ini.

Pajero Sport Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp500 Jutaan

2. Banjir Promo Vespa dan Piaggio di Jakarta Fair 2023

VIVA Otomotif: Booth Piaggio Indonesia di Jakarta Fair 2023

Photo :
  • Dok: PID

Pameran Jakarta Fair pada tahun ini kembali digelar di Kemayoran, dan menawarkan banyak pilihan bagi pencinta dunia otomotif serta gaya hidup di Indonesia. Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Jakarta, PT Piaggio Indonesia turut berpartisipasi dengan menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung.

Melalui kerja sama dengan mitra-mitra dealer di Jakarta, Piaggio Indonesia memiliki booth khusus di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran. Pengunjung dapat menjumpai berbagai produk unggulan, merchandise, dan aksesori resmi dari merek sepeda motor roda dua asal Italia itu. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Buatan Lokal Ini Punya Segudang Fitur Mewah

VIVA Otomotif: Pameran Mercedes-Benz Star Drive 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Mercedes-Benz memperkenalkan mobil terbaru mereka, yaitu The new A-Class di Indonesia. Model entry level ini hadir dengan segudang pembaruan, yang membuatnya semakin menarik. Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, memperkenalkan The new A-Class sebagai model kendaraan yang dirakit secara lokal.

Meski merupakan anggota terkecil dalam keluarga sedan Mercedes-Benz, namun The new A-Class tetap menghadirkan tampilan dan fitur yang tak kalah menarik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya