Motor Honda Teririt di Indonesia Mulai Rp16 Jutaan, Vespa Primavera Edisi Disney

Motor Honda BeAT di IMOS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 27 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor Honda teririt di Indonesia harga Rp16 jutaan, sampai dengan Vespa Primavra edisi Disney.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

1. Deretan Motor Honda Teririt di Indonesia, Mulai Rp16 Jutaan

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Photo :
  • Dok: AHM
Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Perusahaan asal Jepang tersebut pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1971. Salah satu keunggulan dari sepeda motor buatan Honda adalah efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Hal ini dikarenakan penggunaan teknologi injeksi bahan bakar yang mulai diterapkan secara bertahap sejak tahun 2011. Beberapa model skuter matik yang ditawarkan oleh Honda masih menggunakan mesin 110cc, yang dianggap ideal untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

2. Viral Pengemudi Bayar Tol Rp274.000, Ini Aturan Resmi Pemerintah

Gerbang pembayaran non-tunai jalan tol.

Photo :
  • Twitter TMC Polda Metro

Hari Senin kemarin media sosial diramaikan oleh peristiwa yang cukup mengejutkan, di mana seorang pengemudi mobil harus membayar tarif jalan tol dengan jumlah yang sangat banyak.

Pengemudi tersebut mengaku awalnya ia hendak menuju ke arah Bandung, dan mobil dikemudikan oleh temannya. Ketika melewati persimpangan yang mengarah ke Tol Cipularang, rekannya justru lurus ke arah Cikampek. Simak detailnya di tautan ini.

3. Vespa Luncurkan Primavera Edisi Disney

VIVA Otomotif: Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Photo :
  • Dok: PID

Dalam dunia yang serba modern saat ini, ada kolaborasi yang tak terduga antara dua ikon klasik yang melekat di masyarakat sejak lama. Vespa, merek sepeda motor yang melambangkan kebebasan dan gaya hidup, bergabung dengan Disney, perusahaan hiburan yang dikenal dengan cerita-cerita ajaib dan karakter yang tak terlupakan.

Hasilnya adalah Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, sebuah produk edisi terbatas yang dirancang untuk merayakan hari jadi yang istimewa. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya