Harga Yamaha Nmax 155 dan Honda PCX 160, Mobil SUV Baru Siap Gemparkan GIIAS 2023

Resmi meluncur warna baru dari New Honda PCX 160
Sumber :
  • PT. Astra Honda Motor

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 5 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Yamaha Nmax 155 dan Honda PCX 160, sampai dengan mobil SUV baru siap gemparkan GIIAS 2023.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

1. Selisih Tipis, Ini Harga Motor Matik Yamaha Nmax 155 dan Honda PCX 160

Resmi meluncur warna baru dari New Honda PCX 160

Photo :
  • PT. Astra Honda Motor
Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Honda PCX dan Yamaha Nmax merupakan sepeda motor, yang masuk dalam kategori skuter matik dan memiliki ukuran bodi bongsor. Kedua model itu mengisi pasar yang sama, dan disukai oleh banyak orang di Indonesia.

Jika dilihat dari sejarahnya, maka Honda PCX hadir lebih dahulu yaitu pada 2012 untuk kapasitas mesin 150cc. Namun, statusnya masih didatangkan dari luar negeri alias impor sehingga harganya kurang bersahabat, yakni Rp39 jutaan. Lihat informasi lanjutannya di tautan ini.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

2. Mobil SUV Baru Siap Bikin Gempar GIIAS 2023, Ini Bocorannya

VIVA Otomotif- Bocoran mobil SUV baru Mitsubishi

Photo :
  • tangkapan layar

Mitsubishi Motors dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen SUV, di Indonesia. Versi purwarupa dari kendaraan itu sudah diperkenalkan sebelumnya, dengan nama Mitsubishi XFC Concept.

Salah satu fitur unggulan dalam mobil yang saat ini disebut dengan nama The New SUV itu adalah empat mode penggerak, yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan. Simak detailnya di tautan ini.

3. 47 Tim Anak Bangsa Ramaikan Ajang Shell Eco Marathon 2023 di Mandalika

Shell Eco Marathon 2023

Photo :
  • Zaki Islami/ VIVA.CO.ID

Shell Eco Marathon kembali digelar untuk kedua kalinya, di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Ajang ini merupakan kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa dari lokal dan beberapa negara lain.

Kompetisi Shell Eco Marathon bertujuan supaya mahasiswa dapat merancang kendaraan yang hemat energi. Dari pantauan VIVA Otomotif di lokasi, Shell Eco Marathon diikuti 76 tim dari 13 negara. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya