SUV Baru Hyundai Harga Rp110 Jutaan, Jambret Naik Motor Ditabrak Mobil Berkali-kali

VIVA Otomotif: Viral jambret ditabrak mobil berkali-kali.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 11 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari SUV baru Hyundai harga Rp110 jutaan, sampai dengan jambret naik motor ditabrak mobil berkali-kali.

Vespa Babe Cabita Laku Rp212 Juta, Uangnya Dipake Bangun Masjid dan Pesantren

1. Mobil SUV Baru Hyundai Sudah Ada di Diler, Harga Mulai Rp110 Jutaan

VIVA Otomotif: Hyundai Exter

Photo :
  • Dok: Hyundai
Rupiah Anjlok Bikin Harga Moge Harley-Davidson Meroket

Hyundai India baru saja memperkenalkan model terbarunya, Exter yang menawarkan kombinasi unik antara hatchback kompak dan desain tangguh ala Sport Utility Vehicle atau SUV. Model ini sudah tersedia di diler-diler mereka.

Hyundai Exter hadir dengan harga yang menarik. Pesaingnya seperti Tata Punch memiliki harga awal sekitar 600 ribu Rupee atau sekitar Rp110 jutaan, sementara Citroen C3 hatchback dihargai mulai dari 616 ribu Rupee atau setara Rp13 jutaan. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 14 Mei 2024

2. Mobil Gagah Mitsubishi Siap Mengaspal Bulan Ini

VIVA Otomotif: Persiapan Tim Mitsubishi Ralliart untuk AXCR 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi Motors dikabarkan akan segera meluncurkan Triton baru, pembukaan selubung rencananya bakal dilakukan di Thailand pada Rabu 26 Juli mendatang.

Bocoran terbaru mengungkapkan, bahwa Triton baru akan hadir dengan fitur-fitur terbaru yang menjanjikan pengalaman mengemudi yang lebih baik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Jambret Naik Motor Ditabrak Mobil Berkali-kali

Ilustrasi jambret.

Photo :
  • U-Report

Peristiwa kejahatan saat ini semakin meresahkan, kejadian tidak hanya terjadi pada malam hari saja namun juga di tengah siang bolong.

Seperti yang baru-baru ini terjadi dan viral di media sosial, di mana seorang pengendara motor yang hendak menjambret pejalan kaki ditabrak berkali-kali oleh mobil. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya