2 Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2023, Sopir Bus Dihukum Push Up Anggota TNI

VIVA Otomotif: Sopir bus dan kernet dihukum anggota TNI
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @ndorobei.official

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 19 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 2 mobil SUV baru siap mengaspal di GIIAS 2023, sampai dengan sopir bus dihukum push up anggota TNI.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

1. Ada 2 Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2023

Daftar kendaraan penumpang yang hadir di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

PT Chery Sales Indonesia mengumumkan partisipasinya dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yang akan diadakan pada tanggal 10-20 Agustus mendatang.

Keikutsertaan CSI dalam acara ini akan menjadi kesempatan bagi mereka, untuk memperkenalkan dua mobil baru yang sangat dinantikan di pasar otomotif Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Vira Sopir Bus Dihukum Push Up Anggota TNI

VIVA Otomotif: Sopir bus dan kernet dihukum anggota TNI

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @ndorobei.official

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang sopir bus, yang dihukum oleh seorang anggota TNI di salah satu ruas jalan.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab dan di mana kejadian tersebut terjadi. Namun, informasi di unggahan mengatakan bahwa bus tersebut memiliki trayek Surabaya – Yogyakarta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mau Memacu Motor di Sirkuit Mandalika, Ini Perlengkapan Berkendara yang Perlu Disiapkan

VIVA Otomotif: Aprilia Track Day di SIrkuit Mandalika

Photo :
  • Dok: PID

Berkendara di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, adalah impian bagi para pecinta motor yang ingin merasakan sensasi balap yang sesungguhnya. Namun untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan, penting untuk memperhatikan perlengkapan yang tepat.

Seperti yang baru-baru ini diadakan oleh PT Piaggio Indonesia, melalui kegiatan track day bersama brand Aprilia. Puluhan peserta diajak untuk menggunakan perlengkapan yang memadai, guna menjaga keamanan dan kenyaman saat berkendara di lintasan balap bersama Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya