SUV Putih Naik Trotoar Dipuji Warganet, Daftar 5 Mobil Termahal di Indonesia

VIVA Otomotif: Lamborghini Aventador SVJ Roadster
Sumber :
  • Dok: Lamborghini

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 26 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari SUV putih naik trotoar dipuji warganet, sampai dengan daftar 5 mobil termahal di Indonesia.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Naik Trotoar, Mobil SUV Putih Ini Banjir Pujian Warganet

VIVA Otomotif: Kecelakaan truk kontainer di Semarang

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dashcam_owners_indonesia
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Seorang pengemudi mobil SUV berwarna putih menjadi viral di media sosial, usai video aksinya diunggah dan banyak ditonton oleh warganet. Peristiwa bermula ketika truk kontainer hendak melewati jalanan yang konturnya menanjak.

Diduga truk tersebut tidak kuat melewati tanjakan akibat beban terlalu berat, sehingga kendaraan besar itu bergerak mundur. Beruntung sopir dengan cekatan memutar setir sehingga kontainer mengarah ke sisi kiri jalan. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

2. Daftar 5 Mobil Termahal di Indonesia 2023

VIVA Otomotif: Lamborghini Aventador SVJ Roadster

Photo :
  • Dok: Lamborghini

Pasar otomotif Indonesia diramaikan oleh banyak sekali jenis dan tipe mobil, mulai dari yang ukurannya kecil hingga besar. Desainnya juga beragam, seperti Multi Purpose Vehicle atau MPV, sampai dengan Sport Utility Vehicle alias SUV.

Demikian pula dengan harga, beberapa model ditawarkan dengan banderol yang cukup terjangkau yakni di bawah Rp200 juta. Tapi, ada juga yang angkanya mencapai miliaran rupiah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Baru Mengaspal di Jakarta, Sarat Fitur Canggih

VIVA Otomotif: Mazda CX-60

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, hari ini meluncurkan mobil SUV baru yaitu Mazda CX-60.

Mobil ini hadir dengan berbagai fitur terkini, yang belum pernah ada sebelumnya di produk-produk Mazda yang dipasarkan di pasar otomotif tanah air. Desainnya juga menggunakan konsep terbaru, yang diberi nama Perfect Jinba-Ittai. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya