Terpopuler Otomotif: Vespa Elettrica Diskon Rp32,5 Juta, Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Baru

Vespa Elettrica di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 13 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Vespa Elettrica diskon Rp32,5 juta, sampai dengan Mitsubishi bakal luncurkan Xpander baru.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

1. Vespa Elettrica Diskon Rp32,5 Juta di GIIAS 2023, Tanpa Inden

VIVA Otomotif: Motor listrik Vespa Elettrica

Photo :
  • Wired
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Pada ajang GIIAS 2023, sejumlah merek menghadirkan kendaraan listrik salah satunya Vespa. D imana merek yang berasal dari Italia ini meluncurkan Vespa Elettrica pada Kamis, 10 Agustus 2023 lalu. 

Selama masa pameran berlangsung, Vespa Elettrica mendapatkan potongan harga atau diskon yang diberikan kepada para pelanggan, senilai Rp32.500.000. Lihat informasinya di tautan ini.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

2. Mau Pesan Chery Omoda 5 EV Versi Lokal, Siapkan Uang Segini

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 EV di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: CSI

Chery Sales Indonesia mengumumkan kesempatan eksklusif bagi pecinta otomotif Tanah Air untuk memesan Chery Omoda 5 EV di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Pemesanan mobil listrik masa depan ini dapat dilakukan mulai hari ini hingga 20 Agustus 2023, atau selama berlangsungnya pameran yang digelar di ICE BSD City tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Baru

Mitsubishi Xpander di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI

Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil berjenis Multi Purpose Vehicle atau MPV, yang enam tahun lalu sukses membuat gebrakan di Indonesia. Sampai saat ini peminatnya terus bertambah, meski banyak model baru bermunculan.

Model ini memiliki varian yang tampilannya lebih gagah, yakni Mitsubishi Xpander Cross. Varian ini juga tidak kalah banyak peminatnya, berkat beragam inovasi yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya