Beragam Keseruan Booth Suzuki di Pameran GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: SIS

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 kembali hadir sebagai panggung spektakuler bagi para pecinta otomotif dan salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian adalah Suzuki Indonesia.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Dengan tema "New Generation of Urban Mobility," Suzuki memboyong rangkaian aktivitas menarik yang mengajak pengunjung untuk merasakan langsung semangat ramah lingkungan dan teknologi hybrid.

Booth Suzuki yang terletak di Hall 9C GIIAS 2023 di ICE BSD City, dirancang dengan sentuhan modern dan ramah lingkungan.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan bahwa tempat ini menjadi wadah bagi pengunjung untuk menjelajahi produk-produk andalan Suzuki yang mengusung nilai keberlanjutan.

VIVA Otomotif: Aktivitas booth Suzuki di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: SIS
Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

“Kami ingin mengedukasi masyarakat tentang keunggulan teknologi hybrid dengan cara yang menyenangkan. Pengunjung booth Suzuki dapat merasakan semangat dari lini kendaraan ramah lingkungan kami yang fokus pada masa depan, sebagaimana yang diwujudkan dalam konsep hybrid world,” ujarnya di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 17 Agustus 2023.

Booth Suzuki tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid, tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas interaktif.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam permainan simulator eco driving, mencoba Mural Projection Art Installation untuk merancang desain bodi mobil Suzuki, serta berfoto kreatif di 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth.

Tidak hanya itu, Suzuki juga menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara dengan lima model mobil Suzuki melalui fasilitas test drive yang tersedia.

“Kami mengundang pengunjung GIIAS (2023) untuk menjelajahi produk kami, menikmati aktivitas seru, dan mencoba langsung mobil-mobil unggulan Suzuki,” tuturnya.

VIVA Otomotif: Aktivitas booth Suzuki di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: SIS

Pertunjukan hiburan turut memeriahkan booth Suzuki. Dari penampilan band Nu Page, T-Band, hingga komika ternama Abdur Arsyad dan Coki Anwar, pengunjung disuguhkan hiburan yang menghibur sepanjang pameran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya