Terpopuler Otomotif: Mobil Miliaran Rupiah Laku Keras, Gaikindo Ungkap Sumber Polusi Udara

Alphard HEV di booth GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 22 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil miliaran rupiah laku keras, sampai dengan Gaikindo ungkap sumber polusi udara.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 21 Mei 2024

1. Mobil Miliaran Rupiah Ini Laku Ratusan Unit di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Toyota All New Alphard di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: TAM
Emak-emak Pengemudi Avanza yang Viral Lawan Arah Bisa Dipenjara

Dalam pameran otomotif prestisius Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, PT Toyota-Astra Motor mencatat angka pemesanan kendaraan sebanyak ribuan unit.

Pada jangka waktu 10–20 Agustus 2023, Toyota menghadirkan berbagai inovasi di pameran tersebut. Duo generasi terbaru Avanza – Veloz menjadi sorotan utama, karena berhasil memimpin penjualan mobil keluarga Indonesia dengan 1.213 unit. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Listrik Hyundai Digunakan Tamu VIP di World Water Forum 2024

2. Ketua Umum Gaikindo Sebut Sumber Polusi Bukan Cuma Mobil

Ilustrasi kemacetan Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang baru saja digelar di ICE BSD City, telah menjadi platform yang menarik untuk melihat tren terkini dalam industri otomotif, khususnya dalam hal kendaraan listrik.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengakui bahwa pada perhelatan tahun ini para peserta maupun pengunjung terlihat sangat antusias menyambut era elektrifikasi di Tanah Air. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Listrik Rp100 Jutaan Ini Bakal Diproduksi di Banten

VIVA Otomotif: Mobil listrik Seres E1 di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pasar otomotif Indonesia kembali diramaikan oleh mobil listrik terbaru, yakni Seres E1. Kendaraan itu diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yang resmi ditutup akhir pekan kemarin.

Acara bergengsi ini menjadi panggung perdana bagi Seres, merek di bawah naungan PT Sokonindo Automobile dan merupakan bagian dari perusahaan DFSK. Baca selengkapnya di tautan ini.

Baca berita otomotif menarik lainnya di Google News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya