Terpopuler Otomotif: Usia 16 Tahun Jago Modifikasi Motor Honda, Juru Parkir Viral di Media Sosial

VIVA Otomotif: Juara FFA HMC 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 29 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari usia 16 tahun jago modifikasi motor Honda, sampai dengan juru parkir viral di media sosial.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

1. Motor Honda Modifikasi Ini Racikan Peserta Berusia 16 Tahun

VIVA Otomotif: Acara Honda Modif Contest 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Pada gelaran Honda Modif Contest atau HMC 2023 seri Pekanbaru yang berlangsung pada 26-27 Agustus 2023 di Mall Living World pekan lalu, diumumkan para pemenang yang berhasil meraih prestasi luar biasa dalam ajang modifikasi sepeda motor ini.

Seri pembuka HMC 2023 menampilkan 105 motor peserta dari berbagai wilayah, termasuk Riau dan Sumatera. Kategori-kategori yang dilombakan meliputi All stock and Advance untuk motor produksi sebelum tahun 2006, serta beragam kategori seperti Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, dan Sport Naked. Lihat informasinya di tautan ini.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

2. Aktif Bantu Pemotor, Juru Parkir Ini Jadi Viral di Media Sosial

VIVA Otomotif: Juru parkir yang viral di media sosial.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Kehadiran tukang parkir bak pisau bermata dua, satu sisi banyak yang membutuhkan jasa mereka namun di sisi lain ada juga keluhan dari warga.

Selain membantu mengatur posisi kendaraan agar mudah keluar dan masuk area, juru parkir juga membantu mengamankan mobil dan motor dari tindak kejahatan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Kabar Baik untuk Calon Pembeli Vespa LX 125

Vespa LX dengan warna baru Grey Delicato

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Merayakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, PT Piaggio Indonesia menghadirkan promo istimewa untuk para pecinta Vespa sepanjang bulan Agustus.

Promo ini menawarkan kesempatan kepada para pencinta merek motor asal Italia itu, untuk merasakan sensasi kebebasan berkendara dengan gaya yang unik dan elegan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Baca berita otomotif menarik lainnya di Google News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya