Aktif Bantu Pemotor, Juru Parkir Ini Jadi Viral di Media Sosial

VIVA Otomotif: Juru parkir yang viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Yogyakarta – Kehadiran tukang parkir bak pisau bermata dua, satu sisi banyak yang membutuhkan jasa mereka namun di sisi lain ada juga keluhan dari warga.

Inovasi Teknologi Bridgestone Tidak Sebatas Ban Kendaraan

Selain membantu mengatur posisi kendaraan agar mudah keluar dan masuk area, juru parkir juga membantu mengamankan mobil dan motor dari tindak kejahatan.

Bahkan, apresiasi diberikan oleh para pemilik sepeda motor pada beberapa tukang parkir yang rela menutupi helm dengan kantong plastik, supaya tidak basah saat hujan turun.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Meski demikian, tidak sedikit kritik dilontarkan pada juru parkir yang hanya muncul saat kendaraan akan keluar saja, sementara ketika ada mobil atau motor yang datang cuma terdengar suara peluit.

Bicara soal profesi tersebut, baru-baru ini ada seorang pria yang bekerja menjadi juru parkir dan menjadi viral di media sosial.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Selasa 29 Agustus 2023, pria tersebut menjadi sorotan karena menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati.

Dalam video yang diunggah, terlihat pria paruh baya itu membantu seorang ibu membawakan barang belanjaannya ketika hendak duduk di atas motor.

Kemudian di tayangan lain, tampak ia menolong pengendara perempuan memposisikan kendaraannya agar mudah meninggalkan lokasi parkir.

”Ini bapak tukang parkir di olive chicken tamsis jogja, seminggu yg lalu aku ke jogja dan 2 kali makan disitu, emang best bgt si bapak nya, ramah puolll, aku mau ke arah yg berlawanan sama bapak nya bener2 di sebrangin dan mastiin aku aman buat jalan,” tulis salah satu warganet.

”Kalo tukang parkirnya begini mah rela repot" rogoh dompet lagi buat nambahin duit parkir,” kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya