Terpopuler Otomotif: Ratusan Orang Indonesia Pesan Mobil Canggih, Perbedaan Hyundai Stargazer X

VIVA Otomotif: Hyundai Ioniq 6
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 3 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari ratusan orang Indonesia pesan mobil canggih, sampai dengan perbedaan Hyundai Stargazer X.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

1. Ratusan Orang Indonesia Pesan Mobil Canggih Ini

Hyundai Ioniq 6 meluncur di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz Sprinter yang Disembunyikan SYL Terkait TPPU

PT Hyundai Motors Indonesia memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, untuk meluncurkan Hyundai Ioniq 6, mobil listrik terbaru mereka.

Keberhasilan ini diikuti oleh antusiasme luar biasa dari konsumen Tanah Air, yang langsung membanjiri pemesanan. Dalam waktu singkat, Hyundai Ioniq 6 berhasil meraih 200 pemesanan. Lihat informasinya di tautan ini.

Waspada Aksi Anak-anak Lempar Batu ke Mobil di Jalan Tol

2. Perbedaan Hyundai Stargazer dan Stargazer X Bukan Cuma Tampilan Luar

VIVA Otomotif: Hyundai Stargazer X

Photo :
  • VIVA Otomotif

Hyundai Motors Indonesia belum lama ini meluncurkan Hyundai Stargazer X, yang menyuguhkan sejumlah perbedaan jika dibandingkan dengan tipe biasa.

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah penggunaan rem cakram pada roda belakang, menggantikan tromol yang digunakan pada model sebelumnya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ratusan Wuling Air ev Bercorak Batik Khas Betawi Ramaikan Ibu Kota

VIVA Otomotif: Wuling Air ev untuk KTT ASEAN 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Indonesia sebagai tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN (KTT ASEAN) 2023, menjelma sebagai panggung penting untuk memperkenalkan dan mendorong mobilitas ramah lingkungan.

Dalam konteks ini, Wuling Motors hadir sebagai mitra mobil resmi, menyediakan 150 unit Air ev yang siap mendukung para delegasi dan partisipan dari 22 negara yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya