Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas
Sumber :
  • Dok: Carsentro Bogor

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 4 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah,sampai dengan diler Renault dilelang beserta isinya.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

1. Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Ada yang Baru 2 Tahun Dipakai

VIVA Otomotif: Ilustrasi pengecekan mobil bekas

Photo :
  • Dok: Otospector
Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Setiap tahun pabrikan otomotif meluncurkan versi terbaru dari mobil buatan mereka, yang dibekali dengan fitur tambahan atau penyegaran di bagian eksterior. Biasanya, harga yang ditawarkan menjadi lebih mahal dari sebelumnya.

Namun bagi mereka yang ingin membeli kendaraan dengan dana terbatas, bisa memilih mobil bekas yang harganya lebih terjangkau. Lihat informasinya di tautan ini.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

2. Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

VIVA Otomotif: Diler Renault disita dan dilelang BNI

Photo :
  • Lelang.go.id

Kabar kurang baik datang dari salah satu merek otomotif asal Prancis, yakni Renault. Diler mereka di Indonesia disita oleh Bank Negara Indonesia, dan ditawarkan ke publik dengan sistem lelang.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Lelang.go.id, disebutkan bahwa ada empat tanah dan bangunan yang berada di satu alamat, yang disita oleh bank pelat merah itu. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Rekayasa Lalu Lintas KTT ASEAN 2023, Hindari Ruas Jalan Ini

JPO Bundaran Senayan. (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

DKI Jakarta sebagai tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN 2023, telah mempersiapkan berbagai rekayasa lalu lintas untuk menjaga kelancaran dan keamanan selama acara berlangsung.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman NTMC Polri, sejumlah rekayasa lalu lintas telah diterapkan terkait beberapa kegiatan KTT ASEAN. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya