Terpopuler Otomotif: Hasil Temuan KNKT soal Rangka eSAF, Hyundai Tambah Investasi di RI

VIVA Otomotif: Rangka eSAF motor Honda
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 15 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari hasil temuan KNKT soal rangka eSAF, sampai dengan Hyundai tambah investasi di RI.

GIIAS 2024 Bakal Tampil Berbeda Dibandingkan Tahun Sebelumnya

1. Teliti Rangka eSAF Motor Honda, Ini Hasil Temuan KNKT

Sillicate rangka eSAF

Photo :
  • Arianti Widya
Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi telah melakukan penelitian mendalam, terkait rangka enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF pada sepeda motor Honda.

Penelitian yang berlangsung dari Agustus hingga September 2023 ini merupakan langkah untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat, dan memastikan bahwa kendaraan bermotor yang digunakan oleh jutaan orang di Indonesia itu benar-benar aman. Lihat informasinya di tautan ini.

Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang

2. Hyundai akan Tambah Investasi Kendaraan Listrik di Indonesia Jadi Rp46 Triliun

VIVA Otomotif: Pabrik Hyundai di Indonesia

Photo :
  • Dok: Hyundai

Presiden Joko Widodo pada Kamis kemarin mengunjungi pabrik sel baterai kendaraan listrik milik PT HLI Green Power di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kunjungan ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat kerja sama antara pemerintah Indonesia dan Hyundai, dalam mengembangkan industri kendaraan listrik di Tanah Air. Simak detailnya di tautan ini.

3. Aprilia SR GT Hadir dalam Edisi MotoGP

VIVA Otomotif: Aprilia SR GT Replica

Photo :
  • Dok: Aprilia

Aprilia baru saja meluncurkan sepeda motor terbaru mereka yang masuk ke dalam segmen skuter matik, yakni Aprilia SR GT Replica.

Skuter ini menggabungkan elemen petualangan dengan sentuhan khusus dari arena balap MotoGP, menciptakan kendaraan yang memadukan kepraktisan sehari-hari dengan semangat balap. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya