Terpopuler Otomotif: Mobil Hitam Ditabrak Berkali-kali, Honda HR-V Kena Recall Lagi

VIVA Otomotif: Mobil parkir sembarangan ditabrak pemilik rumah.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @lambe_turah

Jakarta, 30 September 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 29 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil hitam ditabrak berkali-kali, sampai dengan Honda HR-V kena recall lagi.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

1. Viral Mobil Hitam Ditabrak Berkali-kali Gara-gara Ini

VIVA Otomotif: Mobil parkir sembarangan ditabrak pemilik rumah.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Sebuah video yang memperlihatkan pemilik rumah merusak mobil yang diparkir sembarangan di depan rumahnya, viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam video tersebut, tampak sebuah mobil hitam diparkir tepat di depan garasi rumah seorang warga.

Hal ini membuat pemilik rumah tidak bisa keluar lantaran terhalang mobil tersebut. Karena emosi, pemilik rumah kemudian menabrak mobil hitam tersebut berulang kali dengan mobil sedannya yang berwarna perak. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

2. 3 Kesalahan Menyalakan AC Mobil yang Bisa Merusak

Ilustrasi AC mobil

Photo :
  • Pixabay

AC mobil merupakan salah satu fitur penting yang dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang. Namun, AC mobil juga bisa menjadi salah satu komponen mobil yang rentan mengalami kerusakan jika tidak dirawat dengan baik.

Salah satu cara untuk merawat AC mobil agar awet adalah dengan menyalakannya dengan benar. Simak detailnya di tautan ini.

3. Honda HR-V Kembali Kena Recall

Honda HR-V alias Vezel e:HEV.

Photo :
  • Dok: Honda

Honda HR-V menjadi salah satu mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle, dan banyak peminatnya. Model ini dipasarkan dengan nama Honda Vezel, di beberapa negara seperti Jepang.

Meski sudah dirancang dengan maksimal, namun ada beberapa cacat produksi yang ditemukan pada Honda HR-V. Terbaru yakni seperti yang diumumkan langsung oleh Honda Jepang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya