Aksesori Stiker Otomotif Terbaru Ramaikan Panggung IMX 2023

VIVA Otomotif: Stiker mobil buatan Maxdecal
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 29 September 2023 – Maxdecal meramaikan panggung OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2023, dengan berkolaborasi bersama perusahaan printer Epson. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas stiker otomotif, khususnya dalam hal detail dan warna.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Acara yang berlangsung hingga Minggu 1 Oktober besok di Jakarta Convention Center Senayan itu juga menjadi panggung bagi mereka, untuk memperkenalkan produk terbaru yakni 9600 Series.

"Kualitas sticker Maxdecal selalu menjadi prioritas kami. Kami ingin menghadirkan stiker yang tidak hanya tahan lama, tetapi juga memiliki tampilan yang menarik," ujar anggota tim Research and Development Maxdecal, Nofian Hendra di lokasi, dikutip VIVA Otomotif.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Maxdecal tidak hanya berfokus pada pengembangan stiker, namun juga mempertimbangkan agar kualitasnya tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen. Salah satunya adalah penanganan pada kemasan 9600 Series yang dilengkapi segel plastik.

Penggunaan segel plastik ini menjamin stiker aman dari cipratan air. Selain itu, hal ini juga membantu konsumen untuk mengidentifikasi kebaruan stiker yang diterima.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

“Pastikan segel plastik belum terbuka saat pertama kali menerimanya,” tuturnya.

VIVA Otomotif: Stiker mobil buatan Maxdecal

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Sementara itu, Epson diajak berkolaborasi karena merupakan perusahaan printer yang terkenal dengan kualitas cetakannya. Mesin mereka mampu menghasilkan hasil cetak yang stabil dan solid, sesuai dengan desain yang dibuat.

Kerja sama antara Maxdecal dan Epson ini menciptakan kombinasi sempurna untuk mencetak grafis otomotif. Teknologi printer Epson yang dilengkapi dengan tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3, dengan opsi warna putih atau silver metallic, mampu menghasilkan gamut warna yang luas.

Selain itu, kerja sama ini juga memungkinkan Maxdecal dan Epson untuk menawarkan paket usaha Automotive Graphic and Sign Package kepada para pengusaha dan entusiastik modifikasi otomotif.

Paket ini mencakup mesin Epson dan bahan stiker Maxdecal, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan harga khusus.

“Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99 persen hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat," tutur Direktur PT Mulia Mandiri Supply selaku Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia, Andry Tjeuw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya