Puncak Harinya Hyundai Beri Ragam Keseruan untuk Warga Jakarta

Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar puncak festival Hari H: Harinya Hyundai di DKI Jakarta dan memberikan ragam keseruan untuk keluarga Hyundai.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Festival ini berlangsung pada 14-15 Oktober, 2023 di Premium Parkir Area Gandaria City, Jakarta Selatan.

Astrid Ariani Wijaya selaku Head of Marketing Department PT HMID mengatakan bahwa acara puncak Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta adalah sebagai kota terakhir dalam rangkaian acara seru ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta

Photo :
  • Arianti Widya

"Setelah menghadirkan pengalaman berharga untuk masyarakat Makassar dan Medan, Hari H: Harinya Hyundai tiba di Jakarta, kota terakhir dalam rangkaian acara inspiratif ini," ujar Astrid, di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Maka dari itu, dalam puncak rangkaian Hari H: Harinya Hyundai ini memberikan berbagai pengalaman yang tak terlupakan seperti adanya workshop, fun safety driving, uji emisi kendaraan secara gratis, layanan servis kendaraan, hingga talkshow.

Di festival ini, HMID turut menghadirkan banyak tantangan untuk para pengunjung. Salah satunya adalah tantangan "Unleash Your X Challenge" dari Stargazer X yaitu ajang bagi para pengunjung yang membawa teman atau keluarga untuk mengekspresikan diri lewat ragam aktivitas bersama Stargazer X.

Lalu, ada juga sesi safety driving bagi pemula dan perempuan bersama konsultan ahli untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keahlian berkendara.

"Safety driving untuk perempuan ini menurut Saya cukup penting ya, karena Saya sendiri pun perempuan jadi Saya tahu bagaimana rasanya dikomentari saat berkendara seperti 'wah ini yang nyetir perempuan nih' jadi kayak sudah ada template nya. Nah harusnya tidak seperti itu, jadi lah di festival ini akan lebih baik bila ada program safety driving untuk perempuan," jelas Astrid.

Hyundai Before Service di Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta

Photo :
  • Arianti Widya

Kemudian dalam acara ini, HMID juga menyediakan uji emisi gratis untuk para pemilik kendaraan Hyundai dan merek lainnya.

"Proses pengecekan akan dilakukan di area Hyundai Before Service untuk lama pengerjaan tergantung mobil, bisa antara 30 menit sampai satu jam paling cepat," jelas Putra Samiaji selaku Head of After Sales Department PT HMID, dalam kesempatan yang sama.

Pengunjung yang ingin mendapatkan layanan uji emisi gratis ini bisa datang ke lokasi festival pada pukul 10:00 hingga 16:00 WIB.

Tidak hanya uji emisi, Hari H: Harinya Hyundai ini juga menyediakan layanan pemeriksaan dan perawatan ringan seperti ganti oli mesin khusus pemilik mobil Hyundai.

Hyundai juga memberikan penampilan musisi Indonesia seperti GAC dan GIGI untuk menghibur para pengunjung Jakarta.

Sebagai informasi, Hari H: Harinya Hyundai ini terbuka secara gratis untuk masyarakat umum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya