Top Otomotif: Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia, Pesaing Honda ADV 160 Tersedia di Diler

VIVA Otomotif: Mobil terlaris di Indonesia September 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 17 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 17 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar mobil terfavorit di Indonesia, sampai dengan pesaing Honda ADV 60 tersedia di diler.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

1. Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

VIVA Otomotif: Pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Seven Event
Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, penjualan mobil di Indonesia pada September 2023 mengalami penurunan sebesar 6,3 persen dari bulan sebelumnya.

Penjualan mobil secara retail pada September 2023 mencapai 80.972 unit, turun dari 86.371 unit pada Agustus 2023. Lihat informasinya di tautan ini.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

2. Sepeda Motor Adventure Pesaing Honda ADV 160 Tersedia di Diler

VIVA Otomotif: SYM ADX 125

Photo :
  • Greatbiker

SYM, produsen sepeda motor asal Taiwan, resmi meluncurkan ADX 125, sebuah skuter adventure baru yang dirancang untuk pengendara yang menyukai penjelajahan.

Skuter matik ini hadir dengan desain yang tangguh dan kokoh, serta fitur-fitur yang mendukung performa di medan non-aspal meski tidak sampai ke level offroad. Simak detailnya di tautan ini.

3. Penumpang Kena Prank Taksi Online, Luar Racing Dalam Safari

VIVA Otomotif: Taksi online bergaya racing

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Taksi online telah menjadi salah satu moda transportasi yang populer di Indonesia. Layanan ini menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan dengan taksi konvensional, seperti kemudahan pemesanan, tarif yang terjangkau, dan pilihan kendaraan yang beragam.

Namun berbeda dengan taksi konvensional, jasa taksi online menggunakan mobil yang berbeda-beda jenis dan tipenya. Hal itu dikarenakan kendaraan tersebut merupakan milik pribadi, sehingga warna dan tampilannya sesuai dengan selera pemilik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya