Terpopuler Otomotif: Koleksi Mobil Bacawapres Mahfud MD, Motor Sport Bekas Budget Terbatas

Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, 19 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 18 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari koleksi mobil bacawapres Mahfud MD, sampai dengan motor sport bekas budget terbatas.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

1. Punya Harta Nyaris Rp30 M, Ini Koleksi Mobil dan Motor Bacawapres Mahfud MD

Bacapres Ganjar Pranowo dan Menkopolhukam Mahfud MD

Photo :
  • instagram @ganjar_pranowo
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Mohammad Mahfud Mahmodin atau dikenal Mahfud MD telah ditunjuk oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pada hari ini sebagai bakal calon wakil Presiden (Cawapres) yang mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. 

pria yang lahir di Sampang Madura ini juga memiliki koleksi kendaraan mobil dan motor yang tersimpan di garasi rumahnya. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

2. Daftar Sepeda Motor Sport Bekas yang Cocok untuk Budget Terbatas

Deretan motor sport bekas di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Photo :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

Sepeda motor sport merupakan salah satu jenis kendaraan yang cukup banyak peminatnya di Indonesia. Selain tampilannya yang keren, motor sport juga memiliki performa yang cukup mumpuni. Namun, harga motor sport baru umumnya cukup mahal.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda bisa memilih motor sport bekas. Berikut ini adalah beberapa pilihan motor sport bekas di bawah Rp5 juta, simak detailnya di tautan ini.

3. Biaya Servis Mobil Ini Ratusan Juta Rupiah Gara-gara Kehujanan

VIVA Otomotif: Mobil listrik Tesla

Photo :
  • Teslarati

Seorang pemilik Tesla Model Y di Skotlandia menerima tagihan perbaikan sebesar 17.374 Pound (sekitar Rp332 jutaan), gara-gara mobil listriknya mengalami kerusakan baterai setelah diguyur hujan.

Pemilik mobil tersebut, yang bernama Rob mengatakan bahwa dia sedang berkendara di jalan raya yang basah ketika tiba-tiba hujan turun. Dia kemudian mampir di restoran untuk makan malam. Baca selengkapnya di tautan ini.

https://www.youtube.com/watch?v=SdjjlBKOBlk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya