Cara Mitsubishi Fuso Jaga Kepercayaan Pelanggan

Area konsumen Fuso di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: KTB

Jakarta, 21 Oktober 2023 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali menggelar acara tahunan Fuso Truck Campaign.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Acara ini digelar sebanyak 20 event di 14 kota besar seluruh Indonesia selama Oktober - November 2023 dengan target 3.300 undangan.

Fuso Truck Campaign merupakan bentuk perhatian Mitsubishi Fuso kepada konsumen setianya. Melalui acara ini, KTB, konsumen dan diler dapat bertemu langsung untuk menjalin komunikasi dan memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

VIVA Otomotif: Acara Fuso Truck Campaign 2023

Photo :
  • Dok: KTB

"Acara ini merupakan wujud komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya," ujar Presiden Direktur KTB, Nobukazu Tanaka, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Acara ini mengusung tema Solusi Andal Bisnis Anda, untuk menegaskan komitmen perusahaan untuk menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan manajemen KTB mengenai informasi lengkap.

Mulai dari lini produk Mitsubishi Fuso, berbagai layanan purna jual dengan jaringan dealer terluas dan terbanyak, digitalisasi, hingga inovasi.

Selain itu, KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan, berupa hadiah langsung maupun program paket pembiayaan dan promo layanan purna jual menarik yang hanya berlaku selama periode acara.

"Kami juga menyiapkan jaringan dealer terluas dan terbanyak dengan total 221 di seluruh Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, 127 unit Mobile Worksop Service yang siap ke lokasi konsumen, 18 Part Depo yang menjamin ketersediaan spare part hingga ke pelosok serta inovasi teknologi terbaru berupa telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso," tuturnya.

Mekanik memperbaiki truk Fuso

Photo :
  • Dok: KTB

Sebagai informasi, Mitsubishi Fuso memiliki lini produk truk yang tangguh dan lengkap sebanyak 37 varian dari Fuso Canter dan Fighter X.

Produk-produk tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam bisnis, mulai dari logistik, konstruksi, pertambangan, hingga industri manufaktur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya