Top Otomotif: Mobil Nasional Pesaing Toyota Innova, Cewek Naik Yamaha R15 Dicari Warganet

VIVA Otomotif: Proton Exora
Sumber :
  • Drive

Jakarta, Sabtu 21 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 20 Oktober 2023, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil nasional pesaing Toyota Innova, sampai dengan cewek naik Yamaha R15 dicari warganet.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

1. Mobil Nasional Pesaing Toyota Innova Disuntik Mati

Proton Exora dipamerkan di salah satu mal di Bekasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Proton kemarin mengumumkan, bahwa mereka akan menghentikan produksi Exora, mobil keluarga yang telah menjadi ikon di Malaysia selama lebih dari 14 tahun. Produksi unit terakhir Exora telah dilakukan pada 18 Oktober lalu.

Proton Exora pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dan segera menjadi populer di Malaysia. Mobil ini menawarkan ruang interior yang luas dan nyaman, serta harga yang kompetitif. Lihat informasinya di tautan ini.

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

2. Pakai Yamaha R15, Cewek Ini Dicari Warganet

VIVA Otomotif: Cewek naik Yamaha R15 dicari warganet

Photo :
  • Cartoq

Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan pengantar makanan naik motor sport tanpa helm viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram salah satu warga di India.

Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis yang mengenakan seragam Zomato sedang mengendarai motor sport Yamaha R15. Gadis tersebut tampak tidak mengenakan helm, hanya mengenakan baju lengan panjang dan celana pendek. Simak detailnya di tautan ini.

3. Komparasi Mobil SUV Keren Hyundai Creta vs Suzuki Grand Vitara 2023

VIVA Otomotif: Hyundai Creta vs Suzuki Grand Vitara

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara adalah dua mobil SUV yang cukup populer di Indonesia. Keduanya menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang menarik, sehingga membuat konsumen kebingungan untuk memilih.

Dari segi desain, Hyundai Creta mengusung desain yang lebih modern dan futuristik. Hal ini terlihat dari penggunaan lampu LED, gril depan yang lebar, dan lekukan-lekukan yang tajam. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya