Terpopuler: Konsumen Honda Luar Jakarta Enggan Hybrid, Diskon Mobil Listrik Termurah

Mobil listrik Changan Lumin
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 3 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari konsumen Honda luar Jakarta enggan hybrid, sampai dengan diskon mobil listrik termurah.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

1. Honda Akui Konsumen Luar Jakarta Masih Enggan Beli Mobil Hybrid

Honda CR-V Hybrid

Photo :
  • Dok: Honda
Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Jenis kendaraan elektrifikasi model hybrid kian diminati masyarakat. Terbukti dari meningkatnya jumlah pengguna dari waktu ke waktu.

Berdasarkan rekapitulasi data Gabungan Industri Kendaraan Indonesia (Gaikindo), tercatat penjualan mobil hybrid di Indonesia sepanjang periode 2023 menyentuh angka 54.656 unit. Lihat informasinya di tautan ini.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

2. Mobil Listrik Termurah di Dunia Diskon, Harga di Bawah Rp100 Juta

Mobil listrik Changan Lumin

Photo :
  • Carnewschina

Changan Lumin, salah satu mobil termurah di dunia yang dipasarkan di China, baru saja mendapatkan diskon dan peningkatan akselerasi.

Harga mobil ini sekarang mulai dari 37.900 yuan atau sekitar Rp83 jutaan, dengan diskon untuk model 2024 yang bervariasi tergantung modelnya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hyundai Creta Versi Kencang Sudah Bisa Dipesan

Hyundai Creta N-Line

Photo :
  • Carscoops

Hyundai Creta facelift baru saja mendapatkan varian N Line yang lebih sporty di India. Varian ini menawarkan tampilan yang lebih agresif, performa yang lebih bertenaga, dan pengendalian yang lebih lincah.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, dari segi eksterior Hyundai Creta N Line mendapatkan beberapa ubahan yang membuatnya terlihat lebih agresif. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya